my first post | Pasar Malam di Kepala

my first post

Kamis, 09 Februari 2012
assalamu'alaikum....
hai para junior-junior di dunia per-blogger-an..
kenalin..nama gue alexandra debora christina martha tilaar,dan biasanya dipanggil IKA..(oke,itu lebay)
oh ya,ini pertama kali nya gue ngepost,awal bikin sih nggak tau juga ini blog mau gue isi postingan apa aja..
tapi setelah lama memikir & mempertimbangkan,gue memutuskan untuk mengisi blog ini dengaaann....ya suka-suka gue dong!blog-blog gue!!!
haha...ini lah lari-lari kecil & pemanasan gue buat mulai jadi atlet blog,gue masih awam banget dan jelas gue butuh bantuan.
jadi,buat yang bersedia ngasih gue kritik,saran,duit,makanan,pacar,dan hal-hal lain yang sifatnya membangun,gue siap nerima dengan lapang jidat..
makasih....
wassalam

                                                                                                                        by: Luna Maya

5 jejak:

Anonim mengatakan...

selamat bergabung...........

septi ika lestari mengatakan...

iya..makasih....

Anonim mengatakan...

semangka...semangat kaka!!!

septi ika lestari mengatakan...

hihihi...kamu orang pertama yang kasih aku semangat di dunia blog :)
makasih ya...

r10 mengatakan...

ayo semangat ngeblognya, impor status fb ke blog dong :p

#emangnya bisa?