Valentine??? | Pasar Malam di Kepala

Valentine???

Selasa, 14 Februari 2012
          Assalamu'alaikum yaa ahlal blogger....
sore ini gue udah wangi begete nih...udah siap duduk anteng,yoga,selonjoran,kayang,dan sikap lilin di depan ni PC....
sekarang  gue lagi gundah gulana tingkat camat dan nggak tau mau menumpahkannya ke siapa,

dan satu-satunya tempat yang gue rasa pas ya cuma dayeri maya kesayangan gue ini...
mau tau nggak kenapa gue galau??
Yap,karna ncing gue,Whitney Houston baru aja tutup usia...tapi nggak cuma itu aja..masih ada satu perkara lagi yang bikin gue uring-uringan dan rajin berdoa hari ini..
apakah gerangan hal tersebut????
jeng jengggg...........

                                VALENTINE DAY....

yak..hari ini adalah hari Valentine..
hari dimana banyak orang pacaran mengumbar keromantisan dan kemesraan mereka...
hari dimana banyak orang yang jalanin LDR mengalami doerius bibirtus karna kelamaan telpon-telponan..
dan hari dimana banyak para jomblonista menghabiskan waktu seharian buat merenung,meratapi nasib,bershower,ato nangis-nangis di bawah dispenser karna nggak punya shower...
 
    FYI..gue belum pernah ngerayain yang namanya valentayn..karna gue emang belum pernah pacaran dan punya pacar...
Awalnya sih..gue biasa aja dengan kedatangan si valentayn ini..
tapi sekarang udah beda..gue udah SMK..dan ternyata dunia gue udah lebih deket sama yang namanya cinta-cintaan...makanya..seharian ini gue mulai ngerasa nggak biasa dan mulai ngerasain dampak dari kesinglean gue ini...
seharian gue ngeliat orang norak pada tukeran coklat..
ngebaca orang lebay upstuts & ngetweet,bilang kalo dia abis dapet bunga dari pacarnya...
dan seketika gue langsung kejang-kejang sekaligus ambeyen di kuping pas ngeliat kejadian kayak gitu...
itu makin bikin kegalauan gue membabi budeg tau nggak sih!!!

  Tapi setelah gue merenung,meraung,dan shuffle dibawah dispenser seharian tadi..gue mulai dapet pencerahan...
Valentine??trus kenapa??
toh buat gue,yang namanya kasih sayang itu nggak cuma diungkapkan pas tanggal 14 februari doang!!tapi harusnya ya tiap hari...
terus pencerahan buat para jomblonista nih...
hari kasih sayang itu nggak cuma berlaku buat pasangan,pacar,atau semacamnya aja kali..
yang namanya kasih sayang kan berlaku juga buat semua orang disekelilng kita...
orang tua,keluarga,temen,hewan,tumbuhan,makhluk halus,dan lain-lain...

  Jadi...buat yang senasib sama gue..syukuri aja deh status kalian sekarang...
kalian nggak perlu keberatan mikir soal cinta...
nggak perlu ribet nyari hadiah buat pacar...
nggak perlu merenungi isi dompet dan meratapi duit 13 ribu yang barusan dipake bakal beli coklat...
nggak perlu mikirin gimana nasib Affriyani Susanti dengan Xenia nya...
nggak perlu bimbang sama masalah Angelina Sondakh mau kabur kemana....

Oke...sekian dulu ya..gue mau minta dipijitin sama nenek gue..
mau minta gratisan bakpao sama abang-abang sate deket rumah gue..
mau minta voucher pulsa 20 rebu di rental PS deket rumah gue juga...
kan ini hari kasih sayang...mhuahaheeahhaehhaaa.......

Wassalam...


by: Aura Kasih

1 jejak:

catatan-r10.com mengatakan...

santai aja ika.... valentine day baru popular 50 tahun terakhir kali yah...

#pasti ini cuma trik dagang pedagang, biar coklat jualan dia laku :p