aku JOMBLO tapi NGGAK NGENES!!! | Pasar Malam di Kepala

aku JOMBLO tapi NGGAK NGENES!!!

Senin, 09 April 2012
assalamu'alaikum...
blog ku sayang..sini-sini,aku bersihin..duh,ampe banyak banget sarang laba-labanya gini....
jangan ngambek gitu ah,ntar jelek loh...tau sendiri kan,aku sekarang dilanda krisis moneter yang lumayan akut,jadi lama nggak hijrah ke warnet deh..*jadi curhat*
 to the point aja yah,kali ini gue ke warnet bawa berjuta niatan buat nge-post,tapi entah kenapa tiba-tiba gue kehilangan imajinasi buat nge-post apaan..*brb mikir*
oke,angkat topik terhangat di hidup gue aja deh..
dan toppik nya adalah.....jengg jeeeeeenggggg
"GUE SINGLE SEJATI"
yap,akhir-akhir ini kesabaran gue sebagai single sejati lagi di kasih ujian berat banget dari yang Maha Cinta...
berawal dari postingan status fesbuk gue yang bilang :
"Satnite: malam dimana beberapa bongkah manusia cuma bisa mondar-mandir di beranda orang sambil ngumpet"
Nah,dari situlah temen-temen gue mulai mem-bully ke nistaan ini,mendiskriminasi ke-higienisan hati ini,hingga akhirnya menggalaukan hati nan teguh ini...
WTF,semua hal yang gue omongin entah kenapa jadi di kait-kaitin sama yang namanya PACAR..*SILET MANA SILET*
dasar jomblo lo!!

emang bebek!!! belom pernah liat jomblo murka dasar!
#sabar Ka...sabar...*elus dada jupe*
tapi,disini gue nggak mau nanggepin hal itu dengan emosi,
nggak-nggak,gue nggak akan ampe nekat nyilet-nyilet nadi,
gue nggak akan ampe nekat ngegadoin obat nyamuk apalagi sampe melet justin bieber...itu musyrik saudara-saudara...musyrikkk!


disini,gue malah bakal memproklamirkan KEBANGGAAN GUE SEBAGAI jomblo..eh,SINGLE maksudnya.
yap,gue emang bangga dengan jabatan ter-akreditasi gue itu...toh,gue single bukan karna beneran nggak laku,(ya..1,2 orang masih ada lah yang tertarik ama pesona membahana gue ini)tapi emang semata-mata karna prinsip yang gue pegang teguh!!
biar lebih jelas,berikut beberapa alesan gue kenapa belom punya pacar juga ampe sekarang!!
1)gue belom dibolehin ama ortu buat pacar-pacaran...
   kata mamak,ika tu masih kecil,jadi belum waktunya main cinta-cintaan...*pasang muka unyu semaksimal mungkin(meski sulit)*
ortu gue juga termasuk orang tua yang kolot,gue nggak pernah dibolehin keluar/pergi kalo alesannya nggak penting...
biasanya kalo mau maen,gue suka boong2 gitu,bilang kerja kelompok atau apalah...(jangan ditiru)
maka dari itu,pikir deh kalo gue nekat berpacar,bakal kayak gimana perjuangan gue???cinta fitri aja kalah kali'...belom lagi dosa2 yang bakal tertimbun karna gue bakal lebih sering ngibulin ortu...
2)gue belom ada penghasilan
   yap,ini alesan emang agak absurd,tapi nyatanya emang gitu kan? secara gue pelajar,duit juga masih minta ama ortu,nah,ortu gue pun kalo ngasih uang jajan nggak seberapa,dan kalo di pikir-pikir,nggak bakal cukup buat modal pacaran...
buat beli pulsa misalnya,jomblo aja gue boros banget,seminggu bisa 10 rebu,apalagi kalo punya pacar...yang notabene gue jadi bakal sering sms-an,telponan,dll...
belom lagi pengeluaran kalo abis jalan ama pacar...gue mau cari utangan kemaneeee??
3)Nah,ini point terjujur...
  sebenernya gue emang belum siap pacaran,entah kenapa...
gue masih pengen bebas bertemen tanpa harus tanggung jawab jaga perasaan pacar gue.
gue juga ngerasa belum pantes jadi seorang PACAR buat seseorang..
jujur,gue ngerasa punya banyak banget kekurangan yang bikin gue takut kalo-kalo itu bikin cowok jadi ngerasa ilfeel...
GUE SENENG KALO BISA DI TERIMA APA ADANYA,TAPI GUE BERHARAP APA TIADANYA GUE JUGA BISA DITERIMA..

so,sampe sekarang gue masih teguh pada prinsip  
"MENCARI PASANGAN YANG TEPAT,BUKAN YANG CEPAT"
terserah kalo mau bilang gue cupu,kuper,cakep,manis,atau apa...yang jelas,gue percaya
ALLAH TU MASIH SIBUK NULISIN SKENARIO CINTA YANG INDAH BUAT GUE....
Ah,ngos-ngosan juga gue berorasi dari tadi,sekian aja ya...
makasih,wasalam...

PS: "argumen-argumen di atas bersifat sementara dan bisa berubah kapa saja,kalo tiba-tiba ada cowok yang bisa ngrubah cara berfikir gue tentang 3 alesan di atas sih,ya Wallahi...namanya juga ABABIL..."

5 jejak:

nukendahsl mengatakan...

hahaha setuju deh sama alesan sama prinsip kamu :)
udah belajar dulu yang bener jadi orang sukses hehe bener banget bahwa ALLAH TU MASIH SIBUK NULISIN SKENARIO CINTA YANG INDAH BUAT fakir asmara kaya kita hahaha
kita???? -_-

septi ika lestari mengatakan...

mhuehehehe...ternyata ada juga yang belain...*sujud syukur*
iya deh,ngga papa dibilang KITA..yang penting bukan PENGEMIS CINTA,ya kan kak??

Nova Tri Cahyono mengatakan...

septi masih sekolah kan nih..? :)
aku dulu pas masih SMA jg belum 'boleh' berpacaran ma ortu, hehe
kalo dari aku sendiri sih, masa2 itu emg masih era labil, liat realita yg terjadi pada tmen2 sebayaku.. hehe
baru lah ketika aku udah bangku kuliah, dpt deh :D hihi

septi ika lestari mengatakan...

mhuehehehe...
aku nya sih masih nyaman2 aja nggak pacaran...
tapi diledekin mulu'...
ini sebenernya yang norak yang nggak pacaran,apa yang ngeledekin sih....hehehe..:)

catatan-r10.com mengatakan...

ga pacaran bukan akhir dunia :)

kalau pacaran justru "akhir dunia"