nggak ada lagi "LAGI GALAU" | Pasar Malam di Kepala

nggak ada lagi "LAGI GALAU"

Senin, 18 Juni 2012
Assalamu'alaikum.....
halo semuaaaaahhhh....*kecup yang baca*yang cowok doang*
gimana perasaannya hari ini???senang kah??jenuh kah??atau malah GALAU???
iya,galau...itu loh...perasaan yang suka bikin orang jadi keliatan jelek!!!

masih nggak ngerti juga?? aduuhh...parah! sini deh,gue jelasin apa itu GALAU...

GALAU adalah Perasaan yang nggak jelas, nggak menentu terhadap sesuatu...dia itu kalo nggak salah masih ada hubungan sodara ama si sedih...
Nah,menurut gue nih,galau itu terbagi jadi 3 porsi...apa aja???mau tau???beneran mau tau???mau tau banget???beneran???banget???
"WOOOY!BANYAK CINGCONG LO KA!!!"
weeeeessst...sabar2...iya-iya,nih,gue kasih tempe beberapa bagian galau menurut versi gue...cekibrot!!!
1)GALAU SIAGA
   kenapa gue namain galau siaga???soalnya ini galau pemula...kaya anak pramuka itu!rasa galau yang muncul masih nggak dalem2 banget...
contohnya: galau karna nggak punya duit... atau galau karna nggak dapet contekan dari temen dan akhirnya kena remed#rada curhat..
nah,galau yang kayak gitu  tu masih gampang buat disembuhin...
misalnya ada temen yang kena galau siaga,coba deh kasi dia permen,gulali,apa nggak donat...pasti dia cengar-cengir lagi...
mmm...jurus lainnya,coba lo joget2 iwak peyek didepan temen yang lagi galau siaga itu...pasti itu jurus ampuh buat bikin dia cemungudth lagi...
2)GALAU MEDIUM
   galau yang ini labih bahaya daripada galau siaga,tapi belom dalem-dalem banget juga sih...misalnya galau karna kangen pacar...

atau galau karna nggak dapet-dapet pacar...#eaaaa#mulai curhat
3)GALAU AKUT
   nah,ini merupakan tahapan paling kronis dalam dunia pergalauan...
   yang ini udah bahaya banget...karna orang yang mengalami galau akut ini biasanya bisa sampe melakukan tindakan2 yang bahaya!!! misalnya aneh2 make narkoba,pergaulan bebas,atau malah nekat bunuh diri,atau bisa juga mogok makan ampe mati!!!<==sama aja sih!!
buset,parah kan???

nah...gimana???udah paham tentang galau???
ngerti kan kalo galau itu bahaya???nggah baik!!galau itu ibarat bisul yang bikin kita jadi uring-uringan,kesenggol dikit,ngamuk...kecolek dikit,murka...trus bikin kita jadi lemes,males gerak,males ngapa-ngapain gara2 takut bisulnya pecah!!!
"kenapa jadi bisul Ka"
"biarin...kan sama aja ama galau...bikin ogah gerak!!!"
maka dari itu,postingan ini gue bikin buat ngajak kalian semua yang merasa remaja,g4h03L,dan nggak pengen masa depannya suram cuma gara2 galau,untuk udahan nyebut "LAGI GALAU"...
kata2 tabu itu sering banget gue temui di socmed macam fesbuk ato twitter...mereka seolah bangga banget karna ngerasa galau...padahal galau kan punya efek samping yang negatif...
nggak percaya???nih baca!
1)Galau sering bikin nggak mood
   iya,karna galau,dikit-dikit kita marah...dikit-dikit tersinggung,dikit-dikit nangis,dikit-dikit jangan minum obat#eh,salah fokus
2)Galau bikin bete/males aktivitas
   kaya yang gue bilang tadi,galau itu kayak bisul...yang mengganggu aktivitas dan secara tidak langsung menggenggu masa depan juga!!
3)bikin buyar kosentrasi
buat pelajar Konsentrasi bisa  terpecahkan ketika mereka lagi GALAU yang akibat nya akan membuat pelajaran jadi tidak karuan.ini berlaku juga buat yang udah kerja ya...
4)Galau Merusak CITRA DIRI
Tanpa  kita sadari saat kita GALAU ,kita jadi gampang Meluapkan emosi di sembarangan tempat,misalnya ngumbar kesedihan di postingan status  facebook ,twitter, Yang seharusnya apapun itu biarlah  Kita aja yang tau..
5)Galau itu bikin muka jadi JELEK
   coba deh perhatiin muka orang galau...pasti murung,pasti jelek...iya kan???
sumber:

oke,gimana???masih minat ngabisin waktu buat galau???masa muda yang harusnya bisa kita gunain buat mengexplor bakat,kreativitas,dan semangat?? mau masa muda abis cuma buat galau??mau mukanya jelek??mau toilet baru cuma 5 ribu??#eh,salah fokus!!rela kebahagiaan kita direnggut cuma sama 5 hurup itu???G.A.L.A.U!!!
HARUS JAWAB ENGGAK!!!
so jadi maka dari sebab hal tersebut,mari jalanin masa muda yang penuh kesempatan ini buat berbahagia...meski nggak bisa dipungkiri yang namanya kesedihan itu pasti sesekali mampir ke kehidupan kita,itu tergantung kitanya,mempersilahkan apa enggak si galau berleyeh-leyeh di hati kita.. 
buat yang sekarang kebetulan lagi galau,buruan deh,ambil aer wudlu,daaan,,,tenangkan diri sejenak dengan teh Grin Ti..#eh eh...korban iklan!!
ah,udahan yak...ini udah panjang banget...gue takut jari-jari lentik gue ini berubah jadi jempol semua gara-gara bahas si galau ini...mhuehehehe...
salam solid,wassalam...


30 jejak:

Hanafi mengatakan...

wkwkwkwkw, galau akut!!!

nice post, makasih ciumannya #eh

Salam solid sist !!

septi ika lestari mengatakan...

bhahahahaha.....
salam solid juga mas bro...makasih atas kunjungannya :)

Gopar-gt mengatakan...

ahaha..galau bikin jelek muka,,kasian yang mukanya udah jelek kalau lg galau dong

Dody mengatakan...

Wew jangan sampe deh galau akut :(

Amanda Desty Yunistyani mengatakan...

hahaha ngakak liat yg galau akut :D

dian novita mengatakan...

waduuuhh yang akuut samapi segitunya yaa.
geleng-geleng..

septi ika lestari mengatakan...

iya,HINDARI GALAUUUUU

septi ika lestari mengatakan...

hehehe...iya,makanya aku jarang galau...
takut tambah jelek :)

Uzay mengatakan...

hahaha galau ngga ada bagus-bagusnya yak kalau di ikutin.. makanya salurkan ke yang lebih positif

Rizky Rose mengatakan...

*brb ngakak* lucu banget deh postingannya ^^v
salam solid! :D

Isnan Nugrah Lastiko Tiko mengatakan...

Luar biasa!

Muhamad iyan mengatakan...

galau bikin meusak citra diri. itu menurut gue.. :D

Laini Laitu mengatakan...

Galau akutnya horor....
gak mau galau lagi .:)

ninuk endahsl mengatakan...

hahha ngakak bacanya :D itu bener banget itu galau bikin muka lo jelek ika :P
galau bikin gak konsentrasi bhaha setuju :D

Adittya Regas mengatakan...

saya galau karena tes karena tes kemarin =="

Anis Nisa mengatakan...

Wakakka..
Parah tuh. tampang galaunya pake model segalaaaa..
jadi takut galau..

septi ika lestari mengatakan...

iya mbak...makanya,jangan galau yaaa

septi ika lestari mengatakan...

padahal niatnya nakut-nakutin.. -____-"

septi ika lestari mengatakan...

siap baaaang... :D

septi ika lestari mengatakan...

hehehe...makasih...
salam solid juga :D

septi ika lestari mengatakan...

makasih...

septi ika lestari mengatakan...

iya mbaaaaak....jangan galauuuuu

septi ika lestari mengatakan...

bhahaha....aku nggak pernah galau mbak...jadi nggak jelek...

septi ika lestari mengatakan...

wah,gawat...buru-buru minum nu grin ti deh...#eh

septi ika lestari mengatakan...

hehehe....ayo ayoooo...
semangat..jangan galauuuu

Didin Supriatna mengatakan...

ternyata galau ada beberapa bagian ya.. yang galau akut ana jd ketawa ngeliatnya.. hahahaha... masa gara2 ga balikan mo nyemplung..

r10 mengatakan...

kalau ga galau hidup ga seru dong :D

galau insya Allah hilang saat kamu sudah mencapai kematangan hidup :)

septi ika lestari mengatakan...

mhuehehehe...sebenernya aku ngarang...tapi diambil yang benernya aja yak.. :)

septi ika lestari mengatakan...

galau mah nggak bisa sepenuhnya dihindari mas...
tapi ya jangan lantas semua harus mandek cuma gegara galau :)

septi ika lestari mengatakan...

iya emang...suka pada nggak malu ngumbar aib di socmed kalo pas galau...