Tongkat Ajaib Ika~ | Pasar Malam di Kepala

Tongkat Ajaib Ika~

Minggu, 29 Juli 2012
Assalamu'alaikum
halohalohalo.....ada Ika disini... 
gimana puasanya?udah bolong brapa?kalo gue sih,nggak usah ditanya....
"full Ka puasa lu??"
"mmm....enggak sih"
haha...yah,yang udah bolong kaya gue,awas,jangan lupa ditambel yak!!
btw,tau nggak?waktu gue ngetik ini...gue sendiri belom tau loh mau posting apaan....abisan gue lagi nggak ada ide,cuman kan kasian blog gue ini kalo kelamaan nggak dijamah,entar bisa-bisa dipake tidur pengemis lagi...
eh eh...bentar deh,mmmmm...gimana kalo gue berandai-andai aja di postingan kali ini??? setuju nggak??
eits....ini blog siapa? Ika kan?
terus yang ngetik siapa? Ika kan?
ya udah,jadi suka-suka gue donks gue mau posting apaan!!!  
eh,sabaaar...sabaaar.....*ngelus ketek*
oke,langsung deh,kalian pernah nonton acara orang pinggiran????

  
itu loh,yang ada di trantujuh....ato nggak,catatan si Olga???tau nggak???

 
masih ngga tau juga????
buset,lu pada punya tipi nggak sih????? *lempar tipi satu-satu*
nah,entah suka apa enggak,pastinya kalian tau & pernah nonton lah...
Terus,apa yang kalian pikirin atau rasain kalo nonton acara yang model begituan???galau kah?sedih?tersentuh?terenyuh?atau malah ngerasa kalo itu ngelebih-lbihin demi rating?
kalo gue sih,nggak tau juga,hati gue suka berasa diobok-obok gitu kalo nonton,kalo nggak ada orang,gue malah bisa nangis... 
pengen deh,rasanya nolongin mereka... tapi,apalah daya,kan keadaan gue juga sebenernya nggak jauh beda sama mereka...*tepok jidat*.
makanya,gue jadi suka ngebayangin,coba aja ge punya tongkat ajaib yang kaya di crita-crita gitu.. 
bimsalabim... 




nah,kalo gue punya begituan kan gue jadi bisa ngelakuin apa aja yang gue mau...daaan...mau tau apa aja yang mau gue lakuin kalo punya begituan?????ini nih contohnya :
1) gue pengen ngubah daun-daun jadi duit
   wiiiissss...keren kan????kalo bisa kaya gitu,entar duitnya mau gue bagi-bagiin kapanpun gue liat ada orang yang membutuhkan .
2) Pengen punya duit yang banyaaaaaaaaaaaaaak banget... 
aminin yak...
   hampir sama sih intinya sama yang nomer 1,tapi beda!!!
gue pengen pake duitnya buat bayarin sekolah anak-anak yang nggak bisa mengenyam pendidikan...
kadang,gue suka nyia-nyiain kesempatan yang Allah kasih ini,bapak mamak gue masih diberi kemampuan buat biayain gue mengenyam bangku sekolah sampe sekarang sekolah gue jadi lesehan...tapi bukannya belajar yang rajin,gue malah belajar kalo ada PR atau ulangan doang!! *ngelus ketek*
3)Pengen bisa sulap
   pokoknya,gue pengen bisa munculin apa aja yang gue pengenin,kayak doraemon gituuu...tapi pake tongkat ajaib gue...
jadi,kalo ada orang kelaperan,tinggal munculin makanan deh,kalo ada orang butuh air,tinggal munculin,kalo ada orang butuh pacar,tinggal munculin #eh
udah ah berkhayalnya...kan kayak gitu mustahil banget...
nah,kalo berpikir pake logika,kadang,gue suka kepikiran gimana ya,caranya biar bisa membantu,dengan materi yang gue juga nggak punya,pernah gue apdet status di fesbuk begini :

 
terus,dikomen sama mas Aih begini...(mas Aih itu siempunya blog ini

belom ijin sama yang punya fesbuk,jadi nama akun disamarkan!
nah,baru sadar deh gue,ngapain jauh-jauh mikir buat bantuin orang-orang yang ada ditipi...padahal yang disekitar gue aja nggak tau udah kebantu belom!!
jadi,semuanya itu dimulai dari hal yang kecil,dari yang ada di deket kita dulu...insyaallah,pasti bakal ada jalan buat meluberkan kebaikan kemana-mana  :)
yah...semoga aja,kalo entar gue jadi arang kaya,kekayaannya bisa gue pake dengan bijak,gue pengen kelak tulisan ini bisa gue baca lagi,biar kalo gue mau sombong,gue buru-buru tobat,dan inget sama cita-cita kepedulian ini...amiiiiiin  

yaudah deh,gue mau ta'jilan nih...
slamat menunaikan ibadah puasa yang bentar lagi udah mau buka ya...
semoga berkah selalu...
wassalam  




eh,ada salam nih 
#eaaaaaaaaaaaaa

15 jejak:

r10 mengatakan...

kalau tongkatnya ika patah masih ajaib ga :p

Nedi Arwandi mengatakan...

menghayalnya hebat banget , klo kesampaian dan terkabul hayalannya, bakal gak ada lagi orang miskin dan pengangguran, ......he.he.he....

Bang Dayat mengatakan...

wahahaha, bener tuh,, pasti gak ada lagi orang miskin dan pengangguran :D

@fajar_p_k mengatakan...

waktu yang salah untuk ngomen buka masih lama tapi gambar es itu menggoda iman :D

Widodo mengatakan...

wkwkw menarik artikelnya

Agus Suparwanta mengatakan...

Niat yang baik anak muda..hahaha *berasa jadi orang tua*

Adittya Regas mengatakan...

selalu terharu kalau liat "orang pinggiran" alhamdullilah saya jauh lebih beruntung dari mereka...

septi ika lestari mengatakan...

tongkatnya bisa beranak pinak...jadi kalo 1 patah,masih ada gantinya :D

septi ika lestari mengatakan...

hehehe...iya ya...tapi sayang mustahil :)

septi ika lestari mengatakan...

andai aja ada :D

septi ika lestari mengatakan...

hahaha...tahan mas..tahan :D

septi ika lestari mengatakan...

makasih

septi ika lestari mengatakan...

hohoho...trimakasih eyang :D

septi ika lestari mengatakan...

iya,sama...jadi ngaca,ternyata ada yang lebih kesulitan,tapi tetep bisa tavah :')

Alul Stemaku mengatakan...

ada" aja nieh postingannya...
tapi keren.. ceritanya, hoho... =,="