AKU, INDONESIA, DAN SITUS PORNO | Pasar Malam di Kepala

AKU, INDONESIA, DAN SITUS PORNO

Selasa, 18 September 2012
sumber
   Assalamu'alaikum
 hm...melihat gambar yang ada diatas itu kalian pasti udah bisa nebak apa yang kali ini akan gua bahas. yap, situs porno, situs yang isinya khusus buat orang dewasa,yang..mm....gimana ya jelasinnya? ya pokoknya situs porno itu isinya jorok-jorok, entah itu gambar, atau video, dan sebenernya nggak boleh dibuka, sekalipun kita udah dewasa. kenapa? ya karna menurut gua itu nggak baik, selain dosanya gede, itu juga bisa bikin mental kita keganggu, apalagi buat yang masih pelajar, pokoknya jangan sekali-kali buka situs porno ya!!
ngubek-ubek situs porno jaman sekarang udah jadi hal yang biasa mungkin, mulai dari anak kecil yang harusnya belom ngerti apa-apa sampe yang udah gede dan udah paham begituan, bener-bener memprihatinkan.semua kecanggihan yang ada seolah-olah mendukung tindakan tersebut.
kebanyakan mungkin nggak memperhitungkan dampaknya, padahal kan dampak negatifnya itu banyak banget, dengan banyak nonton yang begituan, mental kita bisa keusik, kebayang-bayang terus, dan akhirnya
ngerusak juga konsentrasi kita dalam belajar, maupun bekerja. bahkan, keseringan buka-buka situs porno juga bisa menimbulkan tindakan yang aneh-aneh, MENIRU misalnya, ah, na'udzubillah deh kalo udah sampe tahap itu. di tv, koran, di media manapun udah banyak kan berita yang isinya tindak kejahatan seksual gitu, dan menurut gua sih, itu juga dampak dari keseringan buka situs porno. 
serem? emang! makanya, kita sebagai generasi muda, ayolah...jangan rusak bangsa kita dengan moral-moral buruk kayak gitu. kita itu kan generasi yang nantinya bakal meneruskan bangsa ini, nggak banget kan kalo di masa sekarang kita doyan ngintip situs porno? sadar atau enggak, kalo terus-terusan semua itu tuh bakal berpengaruh ke sikap dan gaya hidup kita.
pemerintah memang sudah semestinya bertanggung jawab sama masalah ini, tapi kita sendiri juga punya tanggung jawab.karna menurut gua, ini masalah bangsa kita, jadi semua pihak didalam bangsa ini punya tanggung jawab yang sama buat mencegah, bahkan kalo bisa menghilangkan.
jadi, ayo kita jadi generasi muda yang anti pornografi...!!!!
sekian, salam solid :D 


16 jejak:

khaerul al-azmi mengatakan...

Bisa dibilang situs porno udah jadi biangkeladinya tindak kriminal.

nice post. :)
Salam solid.

Rayen mengatakan...

hey salam solid.

betu sekali jangan merusak moral kita hanya karena membuka situs porno (^,^)b

jay boana mengatakan...

semangat, biar nambah ijo situs porno eh :D

Bang Oi mengatakan...

Pemerintah mungkin hanya sampai sini kepedulian mereka untuk mencegah pornografi.
maka selanjutnya tergantung diri kita.

salam solid dan salam amburadul

herman sopian mengatakan...

Betapaun usaha pemerintah, saya rusa akan sulit jika tidak ada kesadaran dari masing2 individu,,,
dengan mengetahui dampak negatif dari mengakses situs porno mungkin bisa mengurungkan niat kita.

catatan-r10.com mengatakan...

sekarang banyak yang dgn mudah bikin blog porno, ga tahu malu lagi

Yoga Bagus Cahya mengatakan...

http://viieky.blogspot.com/
jangan lupa di follow yaa :)

septi ika lestari mengatakan...

iya, makanya jangan sampe terulang lagi kejadian yang udah-udah dalam hal situd porno ini..

makasih, salam solid :)

septi ika lestari mengatakan...

iya, ayo jadi anak muda yang moralnya terjaga..hehe

salam solid juga :)

septi ika lestari mengatakan...

semangaaaaat :D

septi ika lestari mengatakan...

iya, kita juga bertanggung jawab atas bangsa kita :)

salam solid :D

septi ika lestari mengatakan...

iya ya, harus ada kesadaran bahwa situs porno itu dampaknya jelek buat kita-kita sebagai anak muda :)

septi ika lestari mengatakan...

iya... na'udzubillah :(

sabda awal mengatakan...

Jangan kan yang porno, film tentang pacaran yang di pertontonkan di TV aja udah bikin buruk...
salam kenal ya..

aku jadi member ke 46 nih, kalo berkenan follow balik ya

obat penyakit wasir mengatakan...

ijin menyimak ya, terima kasih...

obat alami diabetes melitus mengatakan...

ikut menyimak jha,,makasih,,