Dadah Blukutuk.... :( | Pasar Malam di Kepala

Dadah Blukutuk.... :(

Rabu, 12 September 2012


Assalamu’alaikum

Oke, akhirnya gue bikin postingan lagi  setelah beberapa lama hiatus, sibuk mengumpulkan serpihan-serpihan asa yang berserakan, lantas menatanya lagi satu-persatu. #eaaa #Dramatis
Tadinya gue pikir blog ini akan berdebu, banyak sarang laba-laba, kumuh, serta banyak kardus beserakan bekas dipake numpang tidus sama gembel lantaran lama nggak gue perhatiin, nggak taunya blog ini masih utuh-utuh aja, yah, mungkin emang Cuma hati gua aja yang makin hari makin kumuh gegara nggak ada yang merhatiin. #Eaaa(lagi)
            Udahlah, ini bukan waktu yang tepat buat ngegalau, apalagi ngajak kalian,(kalo ada yang baca) buat ikutan ngegalau karna kalimat-kalimat gua yang rada absurd ini,random juga sih sebenernya, dibilang gombalan, bukan. Dibilang penggalauan, malah bikin mules!
Ya udah, kali ini gua mau cerita aja. Tunggu, jangan dulu mikir kalo gua bakal cerita synopsis perahu kertas yang novelnya keren abis itu,karna gua juga belom nonton,lebih tepatnya, nggak ada yang ngajak nonton!!
Jangan pula ngira kalo dipostingan ini, akan ada gadis berusia 17 tahun yang bercerita tentang cowoknya.oh, no!! karna itu adalah perkiraan yang menyesakkan!
            Ini, gua mau cerita tentang si Blukutuk, iya, namanya Blukutuk. Kalian pasti mikir dia itu makhluk apa? Dari planet mana? Sebangsa apa? Oh, sini gua jelasin.
Blukutuk itu nama flash Disk gua yang barusan ilang, sengaja gua kasih nama Blukutuk soalnya warnanya Biru,(diambil dari kata Blue). Dia ini udah nemenin gua sekitar 3 tahun lamanya, iya, lebih langgeng ketimbang pasangan-pasangan labil jaman sekarang. Dulu, gua beli itu pake duit senndiri..DUIT GUA SENDIRI!!*zoom* dan jaman itu, fles dis 4 giga harganya masih mahal, hampir 100 rebuan, dan sekali lagi, itu gua beli PAKE DUIT SENDIRI!!!
            Si Blukutuk itu udah baik banget, nurut aja waktu gua perlakukan dengan kasar, gua suruh nampung banyak kenangan, file-file dari yang penting sampe yang nggak penting, pernah juga gua pake buat ternak virus, sampe akhirnya, dalam 3 tahun kami hidup bersama, dia harus 2 kali menjalani proses bedah alias di Format karna udah terlalu banyak virus yang dia pelihara. Ya, atas hal tersebut, sebagai si empunya, dan sebagai anak TKJ,gua merasa sangat gagal, membiarkannya melawan sendiri virus-virus ijo sok imut (kalo di smadav) itu menggerogoti si Blukutuk.
            Oh iya, hubungan gua sama si Blukutuk juga udah banyak mengalami fase menegangkan layaknya sinetron-sinetron jaman sekarang. Iya, jadi, Blukutuk pernah ngilang, nggak tau emang guanya yang pikun, apa si Blukutuknya aja yang mau sok-sokan kaya arumi bahsin.gua merasa sangat kehilangan kala itu, tapi setelah berminggu-minggu, gua pun coba merelakan kepergiannya, bersama segala kenangan yang turut dia bawa. (Re:foto-foto, mp3, tugas-tugas sekolah, dan virus-virus)
Nah,pas gua udah nggak mengharapkan hadirnya lagi, tau-tau gua melihat benda biru kecil sok imut di kolong lemari, gua pun penasaran, eh, ternyata itu si Blukutuk dalam keadaan berdebu, kumel, dan Nampak tak seperti flesdis pada umumnya.
            Pernah juga si Blukutuk ini gua cuci, eh, bukan, nggak sengaja ke cuci maksudnya. Kan gua emang kbiasaan ngantongin si Blukutuk itu kemanapun, karna emang banyak hal-hal yang mengharuskan gua menggunakan jasa Blukutuk secara mendadak. Gua udah siyok banget waktu mendapati ada grenjel-grenjel di saku Rok pas gua meres, pas gua cek, nggak taunya itu si Blukutuk lagi sekarat. Ah, kasian dia.


Itu foto si Blue lagi gua jemur bareng beberapa lembar duit yang ikut kejebak banjir di dalem kantong rok gua. Si Blukutuk sengaja gua pretelin, gua telanjangin, gimanapiun itu demi kebaikan dia juga.
            Nah, hari ini, Blukutuk udah nggak ada lagi, udah nggak bisa nemenin gua lagi. Nggak tau dia ada dimana sekarang, terakhir gua inget, tadi tuh dia gua kantongin,kayak biasanya.arrrrrrghhhh…KEMANA DIAAAA??? Isinya emang Cuma tugas-tugas sekolah, bukan lagi poto-poto sama lagu apalagi pidio, tapi , ada tugas yang besok pagi harus dikumpul yang ikut dia bawa pergi, ada juga novel-novel elektronik (Re: Gratisan) hasil gua download secara colongan waktu jam pelajaran ngebosenin.
DIMANA DIAAA????? Gua udah cari kemana-mana, heboh teriak nanya-nanya apakah ada yang liat flesdis unyu gua itu apa enggak? udah bongkar tas, sampe naek-naek tempat duduk di pinggir lapangan, Udah nelusurin jalanan yang seharian tadi gua lewatin bareng si Blu, tapi nihil.dan, oke, gua nyerah.
Yah, gue juga nggak tau kenapa kehilangan Blukutuk sampe bikin gua nulis-nulis beginian, yang jelas sekarang waktunya say gut bay ke dia, dada Bluuu…gua harap kalopun ada yang nemuin lo dan nggak balikin ke gua, dia bisa ngerawat lo lebih baik dari gua, jagain lo dari virus dan malware jahat itu, nggak maksa lo buat nampung banyak beban, nggak naroh lo sembarangan, itu aja.

4 jejak:

catatan-r10.com mengatakan...

hati2 flashdisk hilang, nanti ada file privat yg bocor ke publik 'eh :D

*lain kali simpan di awan aja untuk file tugas sekolah :)

ayamSAKIT mengatakan...

gwe naksir berat ama keranjang pink nya ka, wkwkwkw, boleh minta ngak wkwkwkw

ratih agil mengatakan...

hahaha :D alay beeeuut ka critanya tentang si BLUKUTUK :P

Alul ♥ Blog al-ste mengatakan...

haha namanya lutcu juga.. "BLUKUTUK" 5X