AWARD BERANTAI | Pasar Malam di Kepala

AWARD BERANTAI

Sabtu, 06 Oktober 2012
Assalamu'alaikuuuuuuuummmmm



baiklah, di sabtu sore yang indah ini, (sebenernya ini sama sekali nggak indah, mengingat sabtu sore itu berarti malam minggu, dan.... yah, you know me so well lah ) gua mau posting sebuah tugas, sebuah award dari mas Hanafi yang mohon maaf, baru bisa ika kerjain sekarang. hehe..
jadi gini ya pemirsahhh, award ini itu berupa pertanyaan berantai, yang isinya, kita disuruh deskripsiin 11 hal tentang diri kita, inget yah, diri kita, bukan deskripsiin mantan atau gebetan!!  
nah, tanpa basa basi, inilah PR saya yang insyaallah, tanpa nyontek  
Sebelas hal tentang seorang Ika adalah:
      1) cerewet
      2) tingginya nggak seberapa, cakepnya seberapa
      3) doyan banget tidur
      4) moody
      5) gampang galau #eh
      6) perhatian, tapi jarang diperhatiin
      7) penyuka gulali, arumanis, coklat, dan apapun yang manis
      8) Banci Gratisan
      9) Suka cengar-cengir, mesam-mesem sama siapa aja. (Entah itu gila apa Ramah)
    10) Menjunjung tinggi solidaritas, termasuk dalam hal Ujian
    11) Sebenernya nggak se- simpang siur-seperti 10 hal diatas sih, ada lah sisi baiknya.. #eaa
Nah, sekarang saatnya jawab 11 pertanyaannya, entah sejak kapan, saya memang punya potensi sebagai artis pemirsah. *ditimpukin*
1) Penanya      : tentang apa postingan pertama diblog kamu?
    Artis           : cuma salam, sama perkenalan aja sih, nih, boleh loh dibaca. #EMaapPromosi
2) Penanya   :  apa atau siapa yang ngebuat kamu pengen ngeblog?
     Artis          :  banyak sih, ada mas Alitt, bang Dika, mm... oh iya, Bang Tere Liye juga, ah banyak lah.
3) Penanya   : berapa banyak komunitas blogger yang kamu ikutin?
     Artis          : ada 2, KK, sama BSO. 
4) Penanya    : berapa kali mandi sehari?
    Artis           : mm... mau jawaban yang jujur, apa yang boong? ( kalo yang boong sih, sehari 2 kali) <== ketauan banget berati kalo jujur berapa kali   
5) Penanya      :  nyanyi lagu apa kalo lagi mandi?
   Artis            : aduh, mandi aja gua kepaksa. mana sempet nyanyi-nyanyi segala???
6) Penanya    : cita-cita kamu waktu kecil dulu mau jadi apa?
    Artis           : entah, waktu kecil kan gua labil, gonta ganti gitu deh cita-citanya. tapi belakangan gua punya cita-cita buat jadi playgirl. gimana?
7) Penanya   : tempat yang pengen kamu kunjungi saat ini dimana?
     Artis          : dihatimuuuuh    
8) Penanya   : nama TK kamu dulu apa?
     Artis         : TK Masyitoh
9) Penanya   : berapa bulan kamu didalam kandungan?
     Artis          : walaupun pas udah lahir gua ini nggak mencerminkan sosok manusia pada umumnya, tapi mas dalem kandungan mah gua sama kayak orang pada umumnya, 9 bulan. 
10) Penanya  : pernah dihukum bersihin toilet ngga?
     Artis          : ya enggak lah! gua ini orang yang cukup profesional dalam tindak pembangkangan, jadi jarang ketauan. wahahahahahahak*keselek  
11) Penanya  : menurut kamu orang yang pake kacamata itu gimana?
       Artis        : entahlah, gua nggak pernah ada pandangan tersendiri terhadap spesies berkacamata, tapi kebanyakan orang berkacamata itu pinter.  

Nah, beres deh. sekarang saatnya bikin 11 pertanyaan buat calon penerima Award berikutnya. nyahahahaha 
1) Kamu jomblo ya? iyakan? udah sih, ngaku aja!! jomblo kan?
2) Paling suka makan apa selain yang Gratisan?
3) siapa tokoh inspirasi kalian buat nge-Blog?
4) Berapa kali keramas  dalam seminggu?
5) Paling sebel mata pelajaran apa?
6) kenapa dulu pilih ambil jurusan TKJ? kenapa nggak Kecantikan aja?
7) berapa lama waktu yang kalian habiskan buat ngegalau? #eh
8) Pernah bolos sekolah nggak? kenapa?
9) kalo lagi kehabisan ide nulis, biasanya apa yang kalian lakukan?
10) berapa usia perkawinan orang tua kalian?
11) Iklas apa enggak ngerjain Award ini?? ha??? iklas nggak?

yeeeyyy... tiba saatnya buat mewariskan Award ini kepada 10 orang beruntung. daaaaaan.... mereka adalaaaah.... *jeng-jeeeeng*
2) Azizi
4) Norna
5) Lisma
6) Pras
7) Wildan
8) Raka
9) Kholis
10) Sahri
 oh iya, ini iseng-oiseng aja kok, buat nambah postingan Blog, jadi nggak dikerjain juga nggak papa. maap juga yah kalo pertanyaannya nggak  penting. hehe 
Kalo udah selesai, laporan yah.
Wassalam 

5 jejak:

Muhammad Irvan Avib Azizi mengatakan...

pertamax.....
no.2 kui apek dewe ckckck

RYNEM mengatakan...

wah keren sob.... keren

sabda awal mengatakan...

mana gambar awwardnya?? nama ku ngga ada di daftar?

ninuk endahsl mengatakan...

bhahahaha ika sekarang jadi artis ini wkwkwk cie cita citanya ngeri mba bro :D playgirl booo :D

catatan-r10.com mengatakan...

pengen banget pak guru ngasih pr kayak gini di sekolah beneran :p