semuanya mudah sekali sebenarnya | Pasar Malam di Kepala

semuanya mudah sekali sebenarnya

Rabu, 10 Oktober 2012
sebenarnya, aku bisa saja bilang kalau aku sudah lupa kamu.
aku bisa saja bilang kalau semua telah memuai, tak berarti lagi.
aku bisa saja bilang bahwa ranting-ranting yang kau patahkan telah tumbuh lagi, lebih kokoh.
aku bisa saja bilang bahwa semua yang kau buat berceceran kini yelah rapi kutata sendiri.
ya, bisa saja, mudah sekali.
tapi nyatanya...

8 jejak:

Muhammad Irvan Avib Azizi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad Irvan Avib Azizi mengatakan...

pertamax coy :D

sabda awal mengatakan...

memang mudah, tapi sulit dilakuakn yak

RYNEM mengatakan...

wah udah move on nih?

In'am Achsan mengatakan...

kunjungan perdana :) nyimak sambil baca2

visit n koment back y di blogq :)
klo boleh skalian follow ntar ak follow back.
http://achsanarea23.blogspot.com

robby mengatakan...

ikutan gabung ya,

salam sehat, semoga sukses teruss..

Anonim mengatakan...

Alle denken immer nur an das Eine.
Take a look at my web site : wer ficken will muss freundlich sein

ninuk endahsl mengatakan...

nyatanya, itu tidak bisa ku lakukan.!
bodoh,, bodoh..!
aku bagaikan kerbau yang dicucuk hidungnya dihadapanmu.!
Ingin ku berontak dan melepaskan semua amarahku,
tapi apa daya, kau bagaikan penyihir yang siap menyulap dan meluluh lantahkan hatiku
HINGGA MEMBUATKU TAK BERDAYA untuk menolakmu!
hahaha *puisi berantai ceritanya* :p