ada rasa untuk kamu, tapi kamu tidak perlu tahu. | Pasar Malam di Kepala

ada rasa untuk kamu, tapi kamu tidak perlu tahu.

Minggu, 09 Desember 2012
-ada rasa untuk kamu, tapi kamu tidak perlu tahu.

-perasaan ini bagai pukulan-pukulan keras yang anehnya, tiap aku coba menghindar aku justru sakit.

-merindu kamu itu menyakitkan, sering kulakukan, dan mulai jadi kebiasaan.

-mengingatmu juga salah satu hal bodoh yang sering dilakukan otakku.

-iya, aku akan melupa. tapi nanti, kalau aku sudah lelah merayu waktu.

-memuji ya hanya memuji, tidak lebih.
 bisa kamu yakinkan itu padaku?

-mereka bilang ini pelukaan, aku bilang ini penantian.

-kamu membukakan aku pintu hati, mempersilakan aku masuk dan menghuni.
 ah, itu imajinasiku.

-kamu punya hampir seluruh waktuku, aku punya kenangan tentangmu.
 impas bukan?

-aku berhenti menulis dulu, sebentar saja.
 bukan bosan, hanya ingin menenangkan sesak didada, mengasihani benda kecil didalamnya.

7 jejak:

opickaza mengatakan...

semoga saja rasa itu tetap dihati dan bahasanya juga selain dari yang itu yah kalau lage bosen berhenti sebentar juga ndak apa pa mbka jangan berkceil hati ajalah

ayamSAKIT mengatakan...

udah deh ka, jangan galau terus deh, udah gak jaman galau-galauan, karna galau itu udah mainstream, gak gaul dangak keren, yang keren ya yang gak galau hahahah

catatan-r10.com mengatakan...

ya Allah bila dia baik untukku dunia dan akhirat, maka jadikanlah dia pasangan hidupku dunia dan akhirat


*jadi ga perlu memaksa harus si dia, sabar akan indah pada waktunya :D

septi ika lestari mengatakan...

hohoho, emanga ada apa sama bahasanya?

septi ika lestari mengatakan...

wahahaha, iya iya, galau gua udah sembuh kok :D

septi ika lestari mengatakan...

amiin :)

iya ya, biar Allah yang mempersatukan dengan rencana indahya :)

Nafa Manyun mengatakan...

kaka... . judulnya bagus :)
coba aja kalo dijabarin sampe hati terenyuuh :)
pasti cucok dueh :P