Cara Download Video dari You Tube | Pasar Malam di Kepala

Cara Download Video dari You Tube

Senin, 11 Februari 2013
Assalamu'alaikuuuuuuummmmmm

Masyaallah, rasanya lama banget nggak ngurus ini blog *bersiin cawang*
baik, setelah 2 mingguan lebih vakum, kali ini guebangkit dari persemayaman bareng tugas-tugas sekolah. eh, sebenernya sih tugasnya masih banyak yang belom dikerjain, tapi udah nggak tahaaaan. yah, biasa lah, namanya juga kebiasaan copast kalo ada tugas, jadi sekalinya dapet tugas yang nggak bisa copast kelabakan deh. udahan ah, malah curhat kan jadinya.
oh iya, kali ini mau bikinin tutor buat download video dari yutub tanpa software yaaaa (iya, sekalinya mulai posting lagi gue postingnya kenapa model beginiaaan?)
tanpa berbasa-basi panjang lebar luas keliling alas lagih, langsunga aja deh nih, cekibrot!

1) cari video mana yang mau didownload di yutub.
    misalnya pidionya abang sarukan ya yang gue download



2) abis itu buka www.keepvid.com.


 
3)  kalo udah, balik lagi ke tab yutubnya, terus copy link url pidio yang mau didownload itu



4) nah, buka lagi tab keepvidnya, terus paste in link nya dikotak yang tersedia. nih gambarnya
5) abis di paste, langsung klik download disampingnya ya.



6) kalo udah, tunggu bentar sampe loadingnya berenti, terus ilih format filenya au kesimpen dalam bentuk gimana.



7) terus kalo muncul kotak dialog kayak gambar dibawah ini, tinggal klik OK



8) terus plih mau disimpen dimana



9) daaaan, selesai
tinggal tungguin aja pokoknya mah!




baik, sekian yah saudara-saudara. maaf kalo ada yang agak susah dimengerti. siii yuuuu~~

9 jejak:

Uzay mengatakan...

Pertanyaannya kenapa contohnya harus video ntu ya??? :D

ada yang lebih gampang loh Ka caranya...

catatan-r10.com mengatakan...

ika penggemar shahrukh khan nih :D

ini rizalarable mengatakan...

Dulu aku bisa pake keepvid, tapi sekarang dah gak bisa...gak tahu kenapa.
tapi udah ada gantinya.....

Reza Pahlevi mengatakan...

wkwkwkwk shahrukh khan

septi ika lestari mengatakan...

hehehe, nggak usah dijawab juga udah ketauan ah :p

hah, gimana bang?

septi ika lestari mengatakan...

hehehe, iyaaa :D

septi ika lestari mengatakan...

pake apa kalo sekarang mas?

septi ika lestari mengatakan...

hohoh, kenapa?

ini rizalarable mengatakan...

ytconv.net
sudah berhasil puluhan kali, gak perlu buka youtubenya. link bisa diambil dari search google....tapi yg diambil link youtubenya aja dari www.youtube.com..................