ABCDEFG!!!!! | Pasar Malam di Kepala

ABCDEFG!!!!!

Selasa, 12 Maret 2013
aduh, ini ceritanya lagi ngapalin Al Mulk ayat 1 sampe sepuluh tapi nggak apal-apal. Ika kebanyakan dosa jadi susah nangkep yang beginian -_-
Tiap apal ayat 6 yang ayat 1 nya lupa, apal ayat 7 ayat 2 nya yang gantian lupa, pikirannya susah konsen, inget fesbuk, inget ftv di esceteve, inget besok ada tugas pak Rusdi tapi nggak ngerti cara ngerjainnya gimana, inget semuaaaa

lagi baca Tabaarokalladzii biyadihil *heh kaos kakiku udah bau belum ya? yang satu belom dicuci, piye ikiiii*
Alladzii kholaqol mawta wal hayaa*huweee aku pengen beli berjuta rasanya punya om Tereee*
Lahhh, jadi nggak apal-apal -____-"
padahal dulu waktu masih TPA suka dikasih hafalan panjang-panjang biasa aja tuh, bisa gampang ngapalinnya, kenapa sekarang susaaaah

padahal dulu aku waktu SD tinggi loh, terus belagu banget, suka ngatain temen-temen bogel, laaaah sekarang aku jadi nggak tinggi-tinggi lagi, udahan segini doang, aku pendek, aku nggak setinggi dulu
Eh jadi kangen jaman SD, jaman aku masih jadi anak nggak-bodoh-cuma-kurang pinter. Dulu paling jelek dapet rangking 5, lah sekaraaang?

Kenapa sih manusia harus tambah gede? Kenapa aku udah SMK terus salah masuk jurusan? kenapa dulu aku waktu SD suka banget beli pempek tapi usilin abangnya, selalu minta bonus 1 pempek, padahal kan entar abangnya rugi :3
terus kenapa sekarang aku di Jogja? Kenapa mamak yang orang Bantul nikahnya sama bapak yang orang Sragen, terus aku lahirnya numpang di Sragen, terus tinggal diBantul, kan aku jadi bingung jawabnya kalo ada yang nanya "Ika orang mana asllinya?"

Kenapa ya dijogja nggak ada angkot? kenapa disini susah nyari abang-abang gulali, aku pengen aku pengeeeen, aku pengen jajan gulali terus minta bikinin bentuk empeng-empengan yang kayak bayi, terus didalemnya dikasih susu coklat, terus tak emut sampe abis sampe coklatnya keluar. Terus suka bentuk burung yang bisa bunyi kalo ditiup. aku pengeeeennnnnn. Kenapa di Jogja banyak komunitas-komunitas keren bin gaul tapi aku nggak ada ikut sama sekali? aku gagal gaoelh -_-

Kenapa bapak sama mamak galak banget, aku nggak pernah dibolehin main, boleh keluar rumah cuma kalo ada acara penting atau kerja kelompok, itupun nggak boleh sampe maghrib, Laaaaah aku juag kan pengen maen-maen kemana gitu, jogja kan banyak tempat asiknya :3

Kenapa harga soto dikantin yang ibuk pinggir sono mahal padahal nggak begitu mantap?
kenapa abang-abang Batagor yang disekolah batagornya pake tahu semua? aku kan pengennya yang gorengannya doang ituuu

Heee kenapa udah jam segini? kenapa aku bukannya ngapalin malah nulis-nulis beginian? Ika oon Ika oon!

22 Februari 2013
23:51

16 jejak:

opickaza mengatakan...

wah si eneng galau beut kayaknya tinggal di jogja tapi ndak bisa ngikuti apa yang ada di jogja , kok dulu ndak di sragen aja neng biar ndak galau mau keluar dimarahin malah ndak asik tuh, kalau menurut bapak neng sih tuh baik loh neng karena menjaga pergaulan yang sangat bahay di jogja neng hehehe

Laini Laitu mengatakan...

hijklmnopqrstuvwxyz...
ettt dah ini tanda tanda tulisan galau atau apa -_-

Citra Pradipta Hudoyo mengatakan...

kenapa saya bs nyasar ke sini? kenapa postingan ini bisa kebaca sama saya?
kenapa saya baru nyadar di bawah posting tanggal nya 22 Februari 2013, dan kenapa itu tanggal yang di atas 12 Maret 2013?

Dibalik kata kenapa, pasti selalu ada hikmah :o

catatan-r10.com mengatakan...

waktu tk/sd kan ika ga kenal galau... nah pas SMA sudah kena virus Galau, makanya jadi susah ngapalin :D

Rumah Al Banna mengatakan...

strategi menghafalnya mungkin yg kudu di perbaiki :D

Spectrevers mengatakan...

nyimak aja gan. sukses ya buat blognya. ditunggu kunjungan baliknya..

Alif Al Insany mengatakan...

hahahha lagi galau banget ini pasti nge postingnya .___.

qona asidakiah mengatakan...

Hadeh
kenapa kenapa oh kenapa ?~
Tanya kenapa ?
Lagi banyak banget itu kyknyan yang dipikirin.
Sering2 berbagi cerita sama temen, ka, hehe


Mampir ya ika :)

septi ika lestari mengatakan...

ya ngikut orang tua maaas, mamak kan esli sini. hehe
tapi tetep seneng kok, jogja keren! :D

iya, mereka baik... namanya juga anak labil mas :3

septi ika lestari mengatakan...

enggak galau mbaaak, enggak :3

septi ika lestari mengatakan...

kamu nyasar dijalan yang benar kok, tenang saja :D

iya, semoga saya dapet hidayah buat nangkep hikmahnya :)

septi ika lestari mengatakan...

hahahaha, bisa gitu ya mas ngaruhnya :D

septi ika lestari mengatakan...

iya yaa kayaknya

septi ika lestari mengatakan...

makasih :D

septi ika lestari mengatakan...

enggak galaaaau yaaaa

septi ika lestari mengatakan...

iya, diotak ada banyaaaaak banget kenapa :/

makasih ya ;D