ciyeee Kopdar KK Jogja Seru ciyeee | Pasar Malam di Kepala

ciyeee Kopdar KK Jogja Seru ciyeee

Rabu, 24 April 2013
Assalamu'alaikum

          Jadi, hari Minggu bertepatan dengan hari Kartini kemarin Kancut Keblenger regional Jogja ngadain kopdar. iya kopdar itu kopi darat yaa, ketemuan gitu maksudnya. Acaranya diadain di Taman Sari jam 10 pagi.


ini dulu buat mandi ratu-ratu looh~


 
yang moto mas Anug :p
hore aku tepat waktu, hore aku cuma telat beberapa menit, hore disana belum ada orang, cuma sama Juni -_-


Terus kita nungguin temen-temen, berasanya lamaaaa banget, padahal cuma beberapa menit. Bosen ngeliatin mbak mbak mas mas pacaran, pengen tak godain rasanya.
akhirnya ada satu pasangan lagi dateng, mau tak godain juga tapi ternyata itu Om Rizky sama mas Kukuh. nggak jadi -_-

Tak lama kemudian datanglah satu sosok berkacamata tingginya semena-mena, iya si Annisa egois sekali tinggi badannya. Terus tadinya aku mau ceritain bagian yang Annisa salah salaman, iya dia nyalamin ibu-ibu pake baju merah, samaan sama kaos KK (kalo katanya om Riski itu ibuk ibuk jantung sehat, tapi kalo dikampungku kok kayak ibuk ibuk rombongan poco-poco ya). Tapi karna si Annisa keliatan malu banget ya aku nggak jadi cerita aja, kasian, engtar akoh nggak ditemenin~ *nah itu apa Kaaa? *disantet

Abis itu dateng mas Habibi, mas Anug, mas Shakti, kak Ros, dan mbak Mesaaaaa :D
hore temennya banyak, hore ceweknya ada empat, hore udah rame, hatiku gembiiira. bahagia, bisa ketemu temen-temen dunia maya, ternyata mereka beneran ada, nyata, tak kira yang selama ini di fesbuk itu cuma auto coment~
Udah kumpul, kita lanjut nyari tempat yang enak. akhirnya kita memutuskan ngedeprok di yang deket kolam itu, dibawah pohon apa ya nggak tau namanya, ya pokoknya disitu lah.


Disana om Rizky sebagai yang dituakan bertugas membuka acara, terus kita kenalin diri satu persatu. Iya, biarpun aku udah terkenal tapi aku nggak boleh sombong, aku harus tetap memperkenalkan diri layaknya teman-teman yang lain. Dimoment itu sebenernya aku baru tau nama mas-mas yang tadinya aku nggak tau itu kalo difesbuk yang mana? yang namanya siapa? yang potonya alay apa bukan? hahahhhahhh

Selesai kenalan kita ngobrol ngalor ngidul apaaa aja, genjrang genjreng, cerita, ngerasani, ketawa-ketawa, diketawain -_-
terus banyak yang bilang katanya aku kok aslinya diem-diem aja? lah aku juga bingung, palingan gegara baru pertama kali ketemu langsung, kan kata temen-temen disekolah mah aku anaknya cerewet.

abis itu tiba-tiba udah jam satu aja, yaudah kita sholat dulu. Nah abis sholat kita balik ketempat tadi, mas-mas lagi pada ngegodain adek-adek disana, terus kita ngumpulin koin buat dikasihin ke yang membutuhkan. sayang aku lupa ngumpulin recehan ditumah, jadi cuma seadanya yang ada di tas aja :(

yaaa walopun nggak seberapa semoga berguna.

Masih ngedeprok di bawah pohon apa itu tadi, kita lanjut ngobrol-ngobrolnya. Dengerin mas Anug ngasih wasiat, iya mas Anug cerita tentang apa ya? ada tentang ngeliat karakteristik orang berdasar golongan dara-golongan darah gitu, terus sifat-sifat manusia, teruuuuus apa lagi yaa aku lupa. pokoknya asik, apalagi pas ada abang-abang kue dadar, setelah tadi masuknya aku digratisin tiket, mas Anug kembali berbagi kue dadar gratis. bahagia~

mas Anug ngasih petuah sambil ngamen


dengerin yang tuaan lagi ngomong :p

ponakan sama Om nya :p

terus Annisa pamit pulang duluan mau ke ulang tahun temennya, cewdih :(
cerita cerita ceritaaaaa, sumpah itu nggak berasa, tau-tau perutnya krucuk krucuk, iya biasanya kalo dirumah jam segitu aku udah 3 kali makan, jadi kemarin cacingnya demo minta turunkan makanan, untungnya teman-teman merasakan hal yang sama. Lapar! mhuahahahaha

sebelum cari makan kita poto-poto dulu (tanpa Annisa) , biasa anak gaoelh~



dipotonya lama banget -_-
terus ketemu sama Annisa yang ternyata masih pacaran disono, kebetulan, cowoknya bisa dumintain tolong motoin :p

 

kok bluwer ya kayaknya?
Kita cuuus cari makan keluar daerah Taman Sari, iya biar murah -_-
aku nurut aja, nggak ngerti mau dibawa kemana, sempet takut juga sih engtar akoh diculik terus dijual terus buat modal makan anak-anak kost kalo kejauhan nggak bisa pulang terus nangis terus ketauan kalo aku kuper nggak pernah main, ternyata makannya di daerah jalan glagahsari apa mana ya itu, pokoknya deket-deket situ. alhamdulillah, masih paham jalan pulang. nggak jadi diculik~

Abis makan, kita lanjut ngobrol ngalor ngidul apaaa aja, genjrang genjreng, cerita, ngerasani, ketawa-ketawa, diketawain -_- #Part2
terus mas-mas mbak mbak ngomongin sosmed mulai frenster sampe twitter. yang bagian frenster itu aku longa longo doang, itu jaman frenster kan antara aku masih terlalu kecil apa terlalu gaptek jadi dulu nggak bikin. -_-

lagi asik-asiknya dengerin cuap-cuap, bapak sms nyuruh pulang. deg!
aku bingung, sebenernya sempet kepikiran buat buru-buru, pura-pura lupa bayar makanannya, langsung pulang, bahagia~
tapi nggak jadi ah, hehe

Eh, udah ya ini, aku capek ngetiknya, hahaha
pokoknya yang nggak ikut kopdarnya pasti nyesel nggak ketemu aku, yang ikut aja jadi ketagihan :D
semoga lain kali bisa seru-seruan bareng lagi, semoga lain kali yang kopdar makin rameeeeee.
btw, aku utang 500 perak ke ibuk warung gara-gara nggak ada kembalian dan aku juga nggak ada uang pecah, terus hari senin setelah kopdar kaos KK ku baru dateng, #jleb huehe


cerita versi temen-temen =
kak Ros
Nisa
mas Kukuh
mas Bibi
mas Anug
Om Riski
Junipret

20 jejak:

satriasatria mengatakan...

lagi-lagi dipanggil om -__-
ooh ternyata ika masih ngutang sma ibu warung ?
kenapa gak ngomong sama.............. Jun ? #EH
*dilindes motor*

Junipan mengatakan...

-___- OY AKU MBACA OY! *asah gear motor*

Junipan mengatakan...

Waah.. Gek ndang mbayar gih sep. Mengko neng mimpi koen diparani ibu warung terus~
opo ndadak dikancani? :3

yusuf habibi mengatakan...

ponakan sama omnya, hahaha :D btw ngakak banget baca caption foto yang itu :p

Anggita Bayu mengatakan...

pada seru nih jogja :D

Cara Konsumsi Jelly Gamat mengatakan...

Kapan-kapan ajak ya kopdarnya.

Kukuh Nova Putra mengatakan...

Wah wah wah, kok foto km sama abang Juni gak dipasang? :O

Malu yaaaa, hahaha

Ario Antoko mengatakan...

tak kira yang selama ini di fesbuk itu cuma auto coment


*ika jahat aku dikira auto comment -_-'

satriasatria mengatakan...

yang atas ini udah kode banget loh..
tuh ika mau ditemenin sama Jun buat nganterin ke tempat ibu2 warung..
CIYYYYEEEEEEEE~~~~

septi ika lestari mengatakan...

Om Riski = lah maunya dipanggil pakde?

iya aku utang, Juni juga tampangnya nggak bawa duit kayanya, kenapa om nggak bayarin ponakannya? kenapa????

Juni : *aku yang ngiket om Riski~

mas Bibi = hahaha :D

septi ika lestari mengatakan...

Juni = aku ra tau mimpi~

halaaahh, muni wae pengen ngapeli mbak-mbak sek tukang ngulek sambel kae :p



Om Riski = *nggak baca -____-

septi ika lestari mengatakan...

iya doooonks~ :D

septi ika lestari mengatakan...

iya, terus bawain jelly yang banyaaaak yaaa :p

septi ika lestari mengatakan...

nggak usah dibahas disini ya mas :3

septi ika lestari mengatakan...

hahahahaha, becandaaa mas :D

Rospita Nur Fazriah mengatakan...

hayuuuu kopdaran lagi hayuuuu :D

UpiUpil mengatakan...

Waaahhhh! kopdar emang kayaknya seru ya :D.. gue belom pernah jadi pengen ngerasain :P

septi ika lestari mengatakan...

ayoooook mbak :D

septi ika lestari mengatakan...

ikut lah kalo daerahnya ngadain, atau mas-nya yang ngadain :D

Annisa Fitri mengatakan...

nisa baru baca aaaaaaaaaaa
ika BAU! diceritain juga bagian itunyaaa pppffttt...
itu bukan pacar akuh kak u.u