Kangen Gituloh~ | Pasar Malam di Kepala

Kangen Gituloh~

Rabu, 08 Mei 2013
Hari ini kok tetiba kangen temen lama ya, sahabat smp, kangen Ratih. uh kebangeten, padahal satu kota, tapi teraakhir ketemu udah beberapa bulan lalu, november apa ya kayaknya? iya kayaknya november sih, etapi, lupa deng. Ratih sih mending, belum bisa naek motor, jadi ya wajar, lah kalo aku? aku teman yang pemalas -_-

Keinget dulu pas SMP, dia selalu datengnya pagi, terus nyari tempat, dia milihnya pasti di pinggir, terus nomer 2 dari depan, iya biar nggak di depan tapi juga nggak di belakang banget. Kalo aku kan datengnya siang, mepet-mepet bel, jadi yaa gitu deh~

Terus dulu sukanya tiap pagi ke kantin pak Wakidin, beli teh panas, sampe bapak kantinnya repot, masih pagi udah ngerusuh ke dapur, akhirnya pasti kita disuruh bikin sendiri teh panasnya. hahaha
btw, kebiasaan minum yang panas-panas masih tak bawa sampe sekarang, nggak tau kalo Ratih, tapi kayaknya sih juga masih :D

Aku kangen pinjem catetannya Ratih, iya dulu pas SMP kan aku nggak senakal sekarang, dulu masih mau nyatet biarpun telat. kalo sekarang kan babar blas. Jadi Ratih nyatet dulu pas gurunya nerangin, aku tidur, kalo nggak ya ngelamun, nanti kalo Ratih selesai buku catetannya tak bawa pulang deh. Haha
kangen juga nggarap soal bareng. Kan dibilang dulu pas SMP aku masih belum se mbeling sekarang, masih mau juga nggarap tugas atau PR dikit-dikit. dulu kalo ada tugas dibagi 2. misalnya Ratih nggarap nomor 1 aku nomer 2 nya, engtar Ratih nomer 3 aku nomer 4 nya, begitu seterusnya. Tapi biasanya garapanku banyak yang kosong belum tak isi, dan akhirnya Ratih juga yang mesti bantuin nggarap. kwuuk~

Aku kangen manja nya Ratih, iya dia itu cewek banget, beda sama aku. Ratih hampir nggak pernah berurusan sama siapapun, karna emang nggak ada yang berani berurusan sama dia. bukan, bukan karna dia jagoan, tapi karna orang-orang pada takut dia nangis, iya dia kan cengeng. haha
Jadi, kalo ada sesuatu hal yang kepepet antara aku sama Ratih, ya Ratih tak suruh nangis, biar orang-orang pada mau ngalah ke kita. mhuahahaha

Duh aku KSBB ini, kelingan sek mbiyen mbiyen -_-
Kangen jalan-jalan sama Ratih, eh bukan deng, sepedahan! iya dulu kan aku sekolahnya belum pake motor, dulu masih nyepedah, sepedanya sepeda mini warna pink gitu. Entar pas pulang terus Ratih minta jemputnya belakangan. Kita main dulu. kemanaaaaa aja naik sepedah. kita gantian boncenginnya, biarpu agak serem, Ratih kan naik sepedanya belum jagooo, hororrrr. Inget banget dulu seringnya beli bakso pak Jo di daerah Ndiro. deket rumahnya Adin :D

Aduh, kapan main bareng lagi Tiiiih? oh iya, kamu masih se unyu poto ini kan yaa? pas kita di mana ya ini aku lupa? yang jelas ini kan aku yang motoin, haha

duh, semoga kamu nggak baca ini ya,
semoga nggak ketauan kalo aku nyolong potomu Tih dari sini :p

20 jejak:

Indah P mengatakan...

Mudah2an rasa kangennya terobati :D

Ario Antoko mengatakan...

ika ga naik sepeda lagi sekarang?

aryo mengatakan...

fotonya lucu bnget.. :D

budi hartono mengatakan...

slam knal gan..
artikelnya oke juga. :D

dendi mengatakan...

ikut nyimak aja sob..
salam blogger sejati.. :)

edwin kucay mengatakan...

rasa kangen memang slalu ada trhadap orang yg kita sayangi..

ayamSAKIT mengatakan...

kirain kangen gue loh kaa wkwkwk>>>

ehh iaaa, wahh ratih gak punya idung ya hahahahah, ampun ampunn

hena wirasatya mengatakan...

Semoga kangennya cepet ilang :D

Shakti Nugroho mengatakan...

gak kangen sm junip skalian nih?? ;;)

septi ika lestari mengatakan...

aamiin ;D

septi ika lestari mengatakan...

kadang sih masih mas, hehe

septi ika lestari mengatakan...

hihi iya ;D

septi ika lestari mengatakan...

salam kenal, makasih :D

septi ika lestari mengatakan...

salam super :D

septi ika lestari mengatakan...

iyaa yaa :')

septi ika lestari mengatakan...

halah ngapaiiin :p

ah elu bilang aja ngeliatin potonya sampe sedetail itu :p

septi ika lestari mengatakan...

aamiin :D

septi ika lestari mengatakan...

aduh no commnt yaa mas yaa :p

Ratih Agil mengatakan...

OH MY GOD IKAAAAA !!!! Foto jaman kapan ituuu ~_~ Eh sekarang aku udah jago yaa naek sepeda :p I miss you too Ika *kisses

Septi Ika Lestari mengatakan...

hahaha jaman kita jalan kaki dari jokteng sampe progo, dan kamu masih sempet narsis Tih :p
percaya Tiiih, roda 3 kan ya?