tsurhat sedih~ | Pasar Malam di Kepala

tsurhat sedih~

Rabu, 05 Juni 2013

waktu nulis ini nangis loh, haha aku lebay. nggak tau kenapa, kan air matanya keluar sendiri. sedih aja kalau inget yang lalu-lalu, lah tapi siapa suruh juga yang lalu di inget terus, yang nyenengin-nyenengin di bayangin terus? eh ini otaknya kan ya yang salah? tapi kan jadi kasian hatinya.

iya ini buat kamu, aduh pertama kalinya loh. satu postingan khusus, sebelumnya kan aku sama sekali belum pernah loh bikin tulisan buat kamu, bahkan di buku harian. entah kenapa, malu aja sama diri sendiri kalau sampai ketauan nulis-nilis yang tentang kamu, siapalah aku, hehe

aku minta maaf aja kalau bikin kamu keganggu, bikin kamu risih terus ngindar-ngindar terus. kamu di depan keliatan biasa aja, tapi orang yang lagi di jauhin kan pasti berasa loh, ia aku kerasa ada yang aneh.
kalau kamu nggak suka harusnya kan bilang, ah kamu mah saking dewasanya apa gimana sih malah nyusahin gini :/

aku minta di maklumi, sedikit lagi, beberapa waktu lagi, tanpa kamu seperti ini pun aku sadar bahwa melepaskan memang lebih baik, bahwa sesakit apapun, toh nanti sakitnya akan sembuh sendiri. kamu bilang, segala hal itu hanya urusan waktu bukan? yap, hati merelakan, waktu yang menyembuhkan.

sedikit lagi, tolong beri waktu. kamu paham bukan bahwa merelakan hanya soal ikhlas? sesederhana itu, tapi nyatanya sesulit itu. biar aku coba mulai dari hal-hal kecil, seperti tak lagi membayangkanmu ketika mau tidur, tak lagi mempertanyakan sedang apa kamu? tak lagi berpikiran bahwa jangan-jangan, aku sedang ada di pikiranmu. itu sulit sekali, anggaplah PR buatku. tapi kamu harus percaya bahwa aku bisa, jadi tenanglah.
tak perlu lagi menghindar, apalagi berlari menjauh. ini, aku sedang mencoba menghentikan langkah ke arahmu. biasakan jalanmu, aku tak akan lagi menujumu. iya, kamu benar ini akan sulit, seperti kebanyakan kisah yang selalu bilang bahwa yang soal hati itu tak akan mudah. tapi setidaknya, aku sudah memutuskan untuk melepaskan. bukankah itu saja sudah cukup untuk membuatmu betah berlama-lama bicara denganku seperti dulu?


Large
dari sini


11 jejak:

Ratih Agil mengatakan...

Ciee siapa tuh ka :D hihihi sekarang Ika jadi anak galau :D

septi ika lestari mengatakan...

aduh Ratih bacanya pas postingan galauuuuu uh :/

ladycuteh mengatakan...

awwwwwwwwww, sabar nak. kamu pasti bisa :)
sibukkan dirimu nak walaupun ga sbuk2 amat :P

septi ika lestari mengatakan...

hahaha iya mbak, dikit lagi dikit lagi pasti bisaa :'D

catatan-r10.com mengatakan...

blognya pakai template romantis, sampai kursornya kumis warna pink -_-

itu yang hitam2 apa yah yang di template? semut? kasihan muter-muter aja

ayamSAKIT mengatakan...

duhhh ika si cwe galaupun akhirnya ngeluarin uneg2nya, super sekali. kegalauan yang penuh air mata, bener-bener gaull

Lindaap mengatakan...

cieee ika, ternyata cewek ceria kaya ika bisa galau ya, baru tau muahaha

septi ika lestari mengatakan...

iyaaa lucu yaa haha aku lebay :/

kutu mas kutuuu

septi ika lestari mengatakan...

belagu nih si ayam

septi ika lestari mengatakan...

hahaha aku cewek normal loooh mbak :3

Muhamad iyan mengatakan...

Jangan sedih terus dong Ika, sini aku puk-puk make gergaji mesin..

Oiyah, kalau mau yang menye-menye dengan tulisanku jangan pernah coba untuk buka http://www.masmblo.tumblr.com