Hari Bertamasya | Pasar Malam di Kepala

Hari Bertamasya

Selasa, 02 Juli 2013
Assalamu'alaikum

ahaha lama ya kayanya nggak tsurhat di blog, kangen :')
etapi tenang aja, woleees, kali ini ngga bakal curhat galau kok, curhatnya bahagia~

Jadi, Rabu 26 Juni 2013 itu aku sama temen-temen ada rencana touring gitu. Yaa ini sebenernya acara rutin tiap akhir semester, kelasku selalu ngadain beginian. Nah setelah dari semester yang lalu lalu selalu milih pantai buat objek wisatanya, kali ini kita mau yang beda. iya jadi kita memutuskan buat jalan-jalan liat.....pasir -_-
liat merapi maksudnya, haha yakan sehabis bencana merapi 3 tahun lalu sekarang daerah itu dipake buat wisata gitu. namanya Cangkringan apa apaa gitu lupa, etapi iyasih kayanya Cangkringan bener.
Tapi sayangnya, karena bensin naek, semester 4 ini yang ikut cuma 18 anak, sedih :(

Bangunnya pagi-pagi banget, iya kan aku cari muka dulu ke mamak bangun tidur jam 5 terus nyuci baju terus nyuci piring juga terus baru beraniin bilang kalo Ika mau pergi bareng temen-temen sekelas. terus beberapa menit dimarahin dulu, kata mamak gini "ya ampun Ika pantesan bangun tidur jadi rajin begitu ternyata ada maunya dasaaaar" terus diem aja nunduk gitu terus baru deh bisa keluar rumah. iya miris ya haha

terus kumpul di kost-annya Napah. iya janjinya jam 7 kumpul laaah ini pada ngaret dasar! Akhirnya setengah sembilan baru caw. Karna aku belom punya sim dan lagi juga disana medannya agak serem, jadi aku bonceng Kiwil, eh Wildan sih namanya.

terus sebelum ke Cangkringan kita ke Kaliurang dulu. Jangan pikir Kaliurang itu kali yaaa salah. Kaliurang itu daerah wisata aja sih, ada air terjun ada goa juga ada bumi perkemahan ada apa aja ya lupa. Jalanannya juga kaya di puncak gitu naik turun naik turun kiri kanannya villa villa, untung tadi ngga jadi bawa motor sendiri, serem ternyata -_-



teruuuuuuus jam berapa ya jam sepuluh sih kayanya kita baru sampai di lokasi wisatanya. ya hampir satu setengah jam, pegel juga ternyata bonceng -_-

parkiran~

mau bayar~


terus kita memilih ke........goa Jepang! yak, ngga tau kalo masuk goanya bisa beneran nyampe jepang apa enggak, yang pasti itu capeeeeeeeeek banget. 900 meter dengan medan pegunungan kira tebing kanan jurang! eh btw, disana banyak monyet nya, agak ngeri sih.


baru nyampe, belum capek, masih kuat senyum~


goa Jepang, aku padamuuuuu



ngeriii~
sekalinya Ika kepoto kok ya dari belakang -_-
KITA SAMPAI DI GOA JEPANG AAAAAAAAKKKKK!!!!!

sekalinya ikut poto kok nge-blur :(
suasana dalam goa, banyak orbs :/


keluar dari goa, kita kayak anak-anak baru nemu peradaban, kita kelaparan dan kita makaaaaan :D


oh iya, disana ada semacam taman bermain juga, jadi abis makan kita bermain.



keluar lokasi goa, itu bocah sadar kamera yaa dasar

Naaaaaaah abis bermain kita cari tempat sholat terus cuuus ke Lokasi Wisata Merapi, bahagiaa :D
kalo abis sholat mah kan nggapapa ya Narsis dikit :p
ternyata GPS aja nggak cukup -_-

setelah beberapa waktu muter muter nggak jelas, akhirnya KITA SAMPEEE HAHAHA IYA UDAH SAMPE TAPI HARUS JALAN BERKILO-KILO METER LAGI NANJAK GUNUNG MASYAALLAAAH -___________-



motornya ngga boleh di bawa naek :(

masih kuat poto-poto dooong~
perabotannya mbah Marijan dulu yang kena lahar

kena lahar juga :(


 yang plang warna hijau itu dulu rumahnya mbah Marijan.



nonton kali yang sekarang kependem pasir :(

Ah, wisata ke Merapi ini nggak sepenuhnya seneng-seneng aja, disana lebih banyakan merenungnya. beneran deh, Allaahu akbar! Daerah yang dulunya indah sekarang nyedihin, tapi ini kan pasti ada hikmahnya ya buat masyarakat merapi kedepannya.
Udah nggak mood nulis, yaudah gambar aja ya terakhir nih.



 sekarang kami udah jadi anak kelas 12. kayak apa yaa semester depan haha semoga walopun sibuk persiapan Unas, TKJ 2 tetep kompak kayak sekarang :D


20 jejak:

Ichsan Ramadhani mengatakan...

ciyeeee yang liburan semester juga ciyeeeee. sama dong, tapi liburan gue ke pantai lohhh. ada adegan mandinya. elo gak adaaaa. ahh gak gaul huahahahaha...

ladycuteh mengatakan...

HAHAHAH LUCUK! pas "oh iya, disana ada semacam taman bermain juga, jadi abis makan kita bermain."
setelah itu di bwah nya ada fto ika main ayunan. hahahaha.

syahri ramadhan mengatakan...

eh jepretanku keren yaa :D
https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/946216_568262626558660_531998292_n.jpg

catatan-r10.com mengatakan...

boncengan motor 1,5 jam, aku tahu rasanya :D

coba di jakarta banyak lokasi wisata alam (kebanyakan mall-_-)

obat penyakit asam urat mengatakan...

keren... bisa menjadi sarana wisata

FIrly Adhyatma mengatakan...

Ah kurang gaul nih, masak saya nggak diajak. #Ditabok #KemudianMelipir

UpiUpil mengatakan...

Seruuuu ikaaa :D
Eh ika orang mana sih? *kepo

Shakti Nugroho mengatakan...

wah senengnya yg masih sekolah, masih ada tamasyaa~

septi ika lestari mengatakan...

ciyeee kita sama ciyeee~
iya kan dibilang dari semester kemarin kelas gue ke pantai terus, jadi semester ini ganti laah :v

septi ika lestari mengatakan...

hahaha iya ika emang lucu iya~

septi ika lestari mengatakan...

apaan potone keren karna ono aku -_-

septi ika lestari mengatakan...

iya, tepooos ya mas :D

makanya ke jogja ajaah~

septi ika lestari mengatakan...

iya emang sini sini~

septi ika lestari mengatakan...

hahaha ayoklah kita bertamasya bersama~

septi ika lestari mengatakan...

hahaha aku jogja mas :))

septi ika lestari mengatakan...

hahaha anak kuliahan emang ngga ada mas?

Rahmat Hidayat mengatakan...

Pengen banget ke tempat pemukiman mbah marijan, mau liat secara langsung tapi nggak pernah kesampean -_-

Elsawati Dewi mengatakan...

wah kayak di jepang beneran ya masuk ke goa itu o.O

Septi Ika Lestari mengatakan...

semoga segera terlaksana keinginannya :)

Septi Ika Lestari mengatakan...

haha gelaaap mbak, jepang mah kan terang :D