kamis, dan banyak tugas berkelompok | Pasar Malam di Kepala

kamis, dan banyak tugas berkelompok

Jumat, 23 Agustus 2013
hureaa saatnya bercerita, biasanya sih nulisnya di note fesbuk, tapi ini ada mamak nih di samping, nanti kalo ketauan maen fesbuk dimarahin, bisa diculik katanya haha :D

ini kamis kan ya? uh bangunnya kesiangan uuuh masa jam tujuh kurang lima menit baru berangkat. terus deg degan kan jam pertama agama, kan kata pak guru agama kalo sampe telat ngga boleh ikut pelajaran -_-
terus bapak tak suruh ngebuuut iya aku harus sampe dalam waktu 4 menit pokoknya harus!

dan akhirnya bisa, akhirnya ngga telat yeye :D dan aku baru inget, setiap pagi kan di sekolah 15 menit pertama itu dipake tadarusan, dan pak guru agama kan biasanya sibuk ngiterin satu sekolahan, grebek anak anak yang bukannya tadarus malah kruyuk kruyuk nggarap PR, itu berarti pak guru agama juga sebenernya pasti bakalan nggak ontime masuk kelasnya :/

terus selesai tadarus gurunya masuk, aku duduk paling depan doooong sama napah dooong kaya anak pinter kan ya duduknya di depan B)
terus aku merhatiin pelajaran dooong, tadi bahas toleransi beragama gitu pokoknya.

terus jamnya habis, terus gantipelajaran, seni musik. aduh bu madam aduuuuh nanti kalo dia liat aku kakinya di buntel buntel kaya lemper gini pasti dia bahagia :( eh su'udzon!
yah, abisan kan aku inget banget dulu beliau pernah bilang kalo aku sama lisma imannya rendah~ oke, ngga peduli seberapa tinggi iman itu guru, aku sih paham kalo nggak ada manusia yang berhak sok sok menghakimi perkara iman manusia lain, huft banget!

oke, dari agama di ruang 2, pindah seni musik ke ruang 31. akoh telchikchaaa~
kemudian bernyanyi kan yaa bikin kelompok. tadinya kalo ngga ada yang mau rekrut aku sebagai kelompok, aku mau duet maut aja sama lsima, atau bikin trio menggelegar sama nopih sekalian. tapi ternyata kelompoknya dibikinin sama buguru sesuai absen, mhuahahaha selameet :D

terus jamnya abis, ganti debian. aku nggak mau nyeriatain bagian ini ceritanya sedih aku ngga suka. yang lain pada sibuk bikin kelompok. pokoknya ada kaya gini nih pas aku lagi dirundung kesulitan pas ulangan praktek dan yang belum bisa cuma aku sama nopih.

ika : buguruuuuu punya ip client nya kok aneh ya bu tiap di setting sama debiannya tanda pentung teruuuus
buguru : *udah bosen nanggepin* ya kamu tanya mas kkn itu sanah~
ika : *celingukan* mas kakaeeeeeeen mas kakaeeeeennnnnnnnn
mas kkn : kenapa?
ika : anuin ih anuiiin debiannya
mas kkn : lah kamu dari sebelum lebaran belum selesai?
ika : hehe iya hehe hehehe hehehe
mas kkn mukanya jadi jelek, jadi gini -_________________________-

terus mas nya utak utek kompiku, tadinya sempet jual mahal, ngga mau bantuin,katanya masa ulangan dibantuin, tapi akhirnya mau hahah
terus masnya bingung masa, tapi akhirnya bisa sih. tapi ipku diganti masa.

ika : mas kok diganti ip nyaa?
mas kkn : lah emang harus pake nomor absen ya?
ika : iyaaaaa aku absen 27 iih
mas kkn : ah 27 nomernya jelek, makanya nga bisa kan tadi kan?
ika : -_- gitu? yaudah sih, masnya kan dikasih kuasa sama buguru, nanti masalah nilai bisa di atur kan ya mas?
mas kkn mukanya jelek lagi, tambah jelek dari yang tadi -________________________________________-

terus jam nya habis, dan aku belum juga selesai :(

terus matika, pindah lagi ke ruang 2, dan gurnya ngga dateng horeeee cuma nitip tugas horeeeee. terus yang lain ngerjain, terus aku ngga bisa, terus aku baca novel aja hahah
terus raka dateng

raka : Ika kamu ngerjain kek, malah baca novel. mau jadi orang pinter nggak sih?
ika : lah sendirinya ngga ngerjain
raka : kan aku mau jadi enterpreuner, ngga mau jadi orang pinter, jadi ngga papa
ika : -_- kalo gitu aku ikutan kamu yaa jadi enterpreuner yaa biar nggausah ngerjain ngga papa :D

kemudian ngga kerasa udah ganti jam lagi, KKPI. iya kenapa sih kalo jam kosong ngga berasa?
terus kkpi nya bikin tugas berkelompoklagi. huft banget, yang kaya gini kan bikin perpecahan ya. mendingan disuruh ngerjain bareng aja sekelas :D
abis itu bel, tapi ngga langsung minta di jemput, soalnya ngerjain basa inggris dulu sama napah, ini juga tugas berkelompok soalnya.

2 jejak:

Gulunganpita mengatakan...

seru sekali sekolahmu :D

Septi Ika Lestari mengatakan...

haha sebenernya biasa aja loh :D