18 Tahun :) | Pasar Malam di Kepala

18 Tahun :)

Selasa, 17 September 2013
 

Yuhuuuuu sudah 18 tahun ya? ah, sudah harus benar-benar mulai mendewasakan diri.
Bersyukur sekali atas waktu yang berlalu sampai umurku 18 tahun sekarang ini, meski sepertinya lebih banyak yang berlalu begitu saja tanpa makna.
Perihal kesempatan menabung pahala sampai umur 18 tahun ini juga sebenernya aku lebih banyak melewatkan kesempatan itu begitu saja.

Ya Rabb, kalau boleh ika sertakan kata semoga perihal takdir yang sebenarnya juga telah ada vonisnya, semoga ika masih diperkenankan berumur panjang, etapi seberapapun jatah umur ika, yang penting barokah sih.

Senang rasanya, ada banyak sekali do'a-do'a kecil yang oleh Allah dijawab iya.
naik kelas, nilai raport nggak jeblok lagi, pertemuan-pertemuan, buku-buku baru, aaaaak bingung kalo harus nyebutin satu-persatu baikNya :"
yang jelas, Allah baik sekali sama Ika :D

Makasih juga buat hati orang-orang tersayang yang Allah sisihkan buat ika. Sahabat, teman, semuaaaa pokoknya, yang mau-maunya bertahan nemenin ika.
Allah pasti sayang kalian, ika juga sayaaang, cuman nggak pandai aja mengungkapkan sayangnya hahah.
Ah, dari 7 milyar orang di dunia ini, Allah tempatkan aku di tengah orang-orang baik, pasti Allah bales kebaikan kalian dengan lebih baik!

Di usia yang 18 ini, aku pengen sifat tukang ngeluhnya ilang, pengen keluarga sehat terus, pengen apapun yang dikerjakan diberi kelncaran, pengen rajin puasa sunnah kaya dulu, pengen kalo sholat tahajud ngga males-malesan, pengen sekolahnya rajin, belajar ngerjain PR, pengen lulus unas 2014, dan.......pengen MENDAKI!! hahaha yang terakhir entah kapan Allah kasih kesempatan :"

Duh, niat menulis untuk bersyukur, supaya kelak kalau tiba saat aku sedih, aku bisa baca ini dan berbahagia lagi. Tapi nampaknya di tulisan ini malah lebih banyak pinta dari pada syukur :/
Udah, pokonya alhamdulillah, ika senang dengan 17 tahun dariMu, semoga kedepannya menyenagkan :D

0 jejak: