dear kaki, lekas sembuh! ikanya rindu sujud :" | Pasar Malam di Kepala

dear kaki, lekas sembuh! ikanya rindu sujud :"

Kamis, 26 September 2013
tanggal 26 ya? iya :/
Jadi, tepat 2 bulan yang lalu, aku dapet musibah kecil. iya hari jum'at pulang sekolah puasa-puasa dan ngeglundung glundung di aspal -_-

nggak apa-apa, bisa pulang sendiri, ngga berasa apa-apa. nyampe rumah baru deh, pas mau turun dari motor kok kakinya ngga bisa kok sakit kok gini heeeh.
blablabla ternyata ada bagian yang patah. tapi alhamdulillah nggak parah :D

harusnya, iya harusnya ya, baru hari ini aku boleh lepas krek dan latian jalan normal pakai kedua kaki. tapi ika gituloh yaa mbamba tegar, mbamba jagoan, udah lepas krek dan mulai jalan gremet-gremet bahkan dari 2 mingguan yang lalu. uuuuh hebat B)

sekarang udah mendingan, tapi jalannya masih uklak uklik :/
tapi nggak papa~

2 bulan putus dari peradaban, dari Ramadhan sampe lebaran sampe liburan ngga bisa kemana-mana, sedih. tapi sebenernya moment paling sedih itu pas ikut sholat jama'ah. iya jadi sampe hari ini sholatnya masih duduk. kalo lagi jama'ah kan miris yaa yang lain bisa sempurna berdiri, ruku', trus sujud aku ngga bisa, sedih :(

syudahlah, mungkin emang selain cobaan ini juga teguran, mungkin hatinya banyak penyakitnya jadi harus di sentil dikit biar sadar haha.
mungkin, Allah pengen aku sembuhin yang ada di dalem fisik dulu, sembuhin penyakit-penyakit yang dalem hati dulu, tukang ngeluh nggak bersyukur iri dengki, yang begituan harus tak sembuhin dulu. Baru nanti Allah sembuhin fisiknya :)

dari azidahm.tumblr.com

8 jejak:

Hena Wirasatya mengatakan...

GWS qaqa. :D

agha maruf mengatakan...

semoga cepat sembuh teman.... yang sabarlah... semuanya ada hikmah yang bisa dipetik...

Rizki Pradana mengatakan...

ALLAHUMMA ROBBANNAS ADZHIBILBA' SA ISYFI ANTASYSYAFI LA SYIFAUKA SYIFA' AN LA YUGHODIRU SAQOMA .

cepet sembuh yaa :))
salam EPICENTRUM

AuL Howler mengatakan...

Get well soon :')

Septi Ika Lestari mengatakan...

aamiin, makasih yaa :D

Septi Ika Lestari mengatakan...

aamiin, iya pasti :))

Septi Ika Lestari mengatakan...

allahumma aamiin, syukron mas Rizki, jazaakallaahu khairan katsiiran, wa ahsanal jazaa' :"

Septi Ika Lestari mengatakan...

thanks mas Aul :)