Hari Bersepeda | Pasar Malam di Kepala

Hari Bersepeda

Selasa, 10 September 2013
aaaaaak hari ini senin, diawali dengan bangun pagi yang kesiangan :/
etapi aku bisa dandan express dong, usak usek usak usek rampung berangkat deh! iya jadi malah gasik, biasanya udah sepi gitu di jalan udah nggak ada anak pake seragam, kali ini malah sepanjang jalan masih banyak kabut, uuuh~

terus tetep aja, sepagi-paginya aku berangkat ya pasti udah rame -_- eh iya, tadi di parkiran aku liat pak satpam melakukan tindak kriminal. iya masa dia ngempesin ban motor orang, motornya soalnya parkirnya ngga rapi. huuu jahat, harusnya ngga gitu cara ngehukumnya, nanti kalo yang punya motor itu buru2 mau pulang, terus ngga punya duit buat ngisi angin, gimana? hayoloh pak satpam dosaa loooh menghambat urusan orang lain :p

terus upacara kan ya, aku ikut kan nggaya, terus lama, uuuuh kakinya pegel heee yang kiri sih malah woles, kan aku bertumpu dengan kaki kanan hahah, dan sepanjang upacara digangguin lisma terus, jadi nggak khidmat, jadi ngga fokus, jadi ngga nasionalis -_-
terus kita malah ngerasani pak-om-om, haha iya ampuni ika ya allah :/
terus lisma ngajak jajan, nggaya padahal paginya udah janji ngga ngajak boros

lisma : kaaa ayok nanti jajaan
ika : nggak mauuuuu
lisma : heh es teh? kopi susu? hayo hayooo hayooooo
ika : enggak lis, aku orang tak punya
lisma : hahah yaudah lah, aku juga orang melarat
ika : iya kita ngga mampu jajan kalo ngga dapet blsm -_-

dan, abis ini pelajarannya produktip. tadi ada materi baru, tadi ngga berurusan sama mas KKN yang tinggi besar itu, yang aku cuma se-udel-nya itu -,- etapi dia ngasih aku nilai 97 buat ulangan praktek kemarin, idih di korupsi 0,1 masa, kan janjinya 98 kalo bisa 5 soal :(

terus tadi produktipnya ngga berasa, aku utak utek kompi soalnya, mainan.......paint -_-
iya mainannya gituan kan ya mbamba hebat B)

terus abis itu olahraga, dan,karena hari ini peringatan hari olahraga, semua yang ada jadwal penjas ngga pelajaran doooong bersepeda ria dooong tapi aku susah doooong

*di parkiran *boleh milih sepeda mana aja *asal jangan dirusak *pada milih yang bagus masa *aku celingukan *cari target *liat Sahri mukanya polos *Fyeah (9 '3')9

Ika : kakaak sahriii aku bonceng yaaaa yaa yaaa
sahri : iya :|
Ika : *ribut milih sepeda* INI AJAAAA YAAA KAKAAAK INI AJA BAGUUUUS
sahri : kamu ngga papa? itu boncengannya besi nanti sakit loh
ika : lah kalo yang boncengannya empuk adanya sepeda cewek. kamu mau pake?
sahri : iya ngga papa

*kemudian

sahri : aduh aku lama ngga nyepedah capeeek
ika : sahri itu modus kamu minta gantian diboncengin ya?
sahri : iyaaaa
ika : heh kamu tega? kamu jangan gitu harus tunjukkan ke-perkasaan-mu!
sahri : ini entar es teh loh yaa es teh!
ika : iyaaaa -_- heh mukri aja boncengin rinda bahagia gitu ngga pernah mengeluh
sahri : ya kalo mukri kan emang ngejar-ngejar rinda
ika : yaudah kamu ceritanya ngejar-ngejar aku ajaaaa
sahri : *berubah muka setan *lempar ika tekan manding >:/

terus raka masa nggaya gini

raka : *boncengin pras *senyum-senyum  ikaa kamu bahagia ya liat aku rambutnya gini?
ika : iyaaaa itu kayak boboho hahaaah
raka : imut kaaan? aku lucu kaaan?
ika : iya terus nanti kamu punya pacar yang bunder yang ingusnya mlembung-mlembung gitu :/
raka : eeeh tapi dia gedenya cantik tauuuuk :p

kemudian, namanya anak tkj2 ya kalo ada event banyakan poto-potonya daripada serius berkegiatan hahah. iya tadi malah bandel, malah poto-poto di pasar seni gabusan, huweee asik!
terus aku coba-coba mau boncengin sahri kan ya gantian gitu, tapi ngga bisa, hehe ternyata sakit kaki kirinya hehehe ngga jadi aku php :/
dan, gegara poto-poto tkj2 ngaret, akhirnya ketinggalan rombongan sekolahan, akhirnya yang lain udah nyampe kita belum, akhirnya tkj2 nyampenya terakahir :/

ikanya ngga pernah kepoto ih :(

terus udah sampe kan ya, ganti seragam terus jajan. ya ampun mana janji tadi pagi buat hemaaat ikaaa?
oh iya sahri ngelunjak, tadinya minta es teh ganti jadi es kelapa, dan, es kelapa yang buat sahri tak icipin, tak sedot duluan, dan ketauan -_-

eh terus matika, uuuh aku tadi nyatet loooh iya haha aku nulis yang di papan tulis looh hari ini rajin B)
etapi aku sempet ketiduran tadi, sebentar koook tapinya sebentar doang :3

kemudian ipa, gurunya frontal, padahal perempuan, beliau kalo nyebut kata apapun nggak pake sensor, terus kita malah mancing-mancing nanyain hal yang emang dasarnya menjurus, saru, tapi seru -_-

terus udahan, bel. pulang~

7 jejak:

Nur Aini NS mengatakan...

Ckckck xD
Lucu banget..
Masi pagi udah cengar-cengir aku jadinya :p

terima kasih udah mampir dan bertestimoni di rumah mayaku :3

Rizki Pradana mengatakan...

huaaa...jadi kangen waktu sering gowes bareng temen-temen di kampus..seringnya gak pake mandi dulu malah,hehe :p
tapi beres bersepeda mandinya di kali..

salam EPICENTRUM
main2 kesini lagi ya :))

Jos Bloko mengatakan...

antara ketegasan dan tega itu beda tipis. Mungkin itu tindakan disiplin dari pak satpam

Septi Ika Lestari mengatakan...

hahaha syukurlah kalo bikin cengar-cengir :D
iyaa sama-sama, makasih juga udah balas mampir yaa :)

Septi Ika Lestari mengatakan...

haha mariii bersepeda lagii biar sehat, iya mandi mah kalo abis sepedahan ajaaa :D

iya insyaallah :)

Septi Ika Lestari mengatakan...

iya, dan aku tetep nggak suka cara mendisiplinkan yang semacam itu, hehe

Ichsan Ramadhani mengatakan...

cieee postingg cieeeeee