Hari Biasa Rasa Sibuk | Pasar Malam di Kepala

Hari Biasa Rasa Sibuk

Minggu, 08 September 2013
Sabtu, september hari tujuh

Hari sabtu ya, mblo? woles, besok juga minggu~
eh tadi pagi datengnya lumayan pagiiiii, uuuh aku kangen pak satpam haha kangen dipalak kunci motor kalo telat haha. dan, tasku kok rasanya berat :| aneh, padahal kata Lisma, ika kalo sekolah yang dibawa banyakan barang nggak pentingnya dari yang penting. eh pas nulis ini jadi inget, kertas lipatku mana ya? aku lupa naroh, hehe he he he

terus jam pertaman fisika, dan banyak angka, dan tiga jam. duh yang ngatur jadwal pelajaran siapa sih? pagi-pagi kok ya bikin sedih :/
kemudian buguru tulisannya mm... gimana ya? yaaa itu loh, yang kalo orang susah ngebacanya terus jadi males nulis gitu namanya tulisannya anu ya haha anu~
jadi, malah cerita-ceritain novel perpus yang islami yang tak pinjem dari jaman penjaga perpus masih muda nggak tak balik balikin itu dan ada tulisannya KISAH NYATA PENGGUGAH IMAN, ha ha ha

kemudian praktek, pindah ke lab kan ya, eh aku sama lisma ngga punya kelompok :(
iya kita asal ngikut aja gitu, yang mana yang kira-kira sibuk dan isinya anak-anak pandai ya kita deketin~ dan, kita lebih banyak maenan barang-barang praktikum yang aneh gitu, soalnya kalo mau bantu ngerjain tugas biasanya malah ngerusuh, iya kita sadar diri :/

terus istirahat, niatnya ke kantin beli es doang, tapi tetep aja kegoda gorengan ya hahaaa

terus masuk, produktip uuuh pengennya skip aja uuuuh :v
eh hari ini nerusin ambil nilai praktek yang kemarin, kemarinnya lagi, kemarinnya lagi. iya, intinya praktek yang dari kemarin kapan tau ngga selesai selesai. eh aku nggarap sendiri doooong nyontek catetannya panda dooong haha panda udah nyatet perintah sampe 5 soal dooong, DAN AKU BISA DOOONG~
sebelumnya udah janjian gini

aku : lis kita ambil nilainya belakangan aja kalo bu gvsdgh udah mau pergi nyusuin anaknya biar ngga ditanya-tanya cara ngerjainnya yaa
lisma : iyaaa dia kan biasanya buru-buru kalo jamnya habis yaa terus nanti ngasih nilainya pasti asal ngga pake ditanya tanya hahah

etapi ngga jadi, kita ambil nilainya ke mas KKN haha bisa di nego haha. tapi, kok ada yang aneh

ika : mas itu kenapa punyaku belum ada nilainya centang centang doang?
mas KKN : belum, nanti tak diskusiin dulu sama bu bhsdgvhd
ika : aaaaak jangaaaan, kan katanya kalo bisa praktekin 5 soal nilainya 98?
mas KKN : iya kamu bisa semua tapi pas di tanya kamu nggak paham apa-apa
ika : NGGAK BISA GITU YAA MAAAAAS

*kemudian Lisma ikutan

Lisma : maaaas nilaiku 94 nanggung jadiin 95 yaa yaa yaaaa
mas KKN : ngga bisa laah masa nawar
ika : ih mas KKN kenapa pelit sih? KKN seumur hidup sekali mbok ya dipake berbuat baik
nopih : iyaa maaas
Lisma : iya mas, kenal sekali sama kita nggak pengen dikenang yang baik-baik?
nopih : iyaaa maaas
ika : iya nanti kalo ngasih nilai bagus, sepanjang hidup masnya tak kenal sebagai mas KKN berhati muliaaa
nopih : iyaaa maaas
mas KKN : *banyakan senyum-senyum doang *muka salting *muka jengkel *muka jelek

terus ternyata bu hejrhnkjdf denger, terus bilang gini masa
"ini bertiga gerombolan tukang ngerayu, yang ngerayu-ngerayu gitu nilainya dikurangin, mas!"

abis itu, pasrah aja sama mas KKN mau diskusiin nilai sama bu juhdsgjfns gimana, kita istirahat dan jajan. iya laper, pada jajan soto aku popmi sendiri, iya beda gopek soalya, lumayan :(

terus duduk-duduk cantik di bangku bawah pohon depan ruang 2 sama napah sama lisma, lupa ngomongin apa aja, banyakan ngegosipnya sih -_-

terus pak kwu dateng, uuuh nanti ngomongin bisnis sapi terus pasti. eh enggak ternyata, ternyata ngasih tugas yang aku juga nggak tau tadi kelompokku ngerjain belum sih ya jadinya? tak tinggal kemana sih ya?

terus pulang, iya aku baru inget ternyata kelompokku ngerjain tugas kwu tapi aku sama lisma tadi asik gambar-gambar sapi berselendang sama sapi terbang, gambar padi raksasa juga, dan tau-tau pulang -_-

abis itu pengajian rutin kan ya, haha. dirumah akrom. dan, entah kenapa pengajiannya seperti hanya selingan. iya yang jadi inti justru makan sama poto-poto, terus mbahas website kelas yang kekurangan pasrtisipan buat ngurus. sampai akhirnya aku ditunjuk buat ngisi sub cerita. ya allah semoga bisa nulis cerita yang nggak alay. aamiin.

abis itu udah jam 5 kan ya, terik merangkak seiring jingga mulai nampak~ kamipun pulang :D

abis pengajian kelas

1 jejak:

Obat Herbal Khusus mengatakan...

Pertamax kakak, bagus sekali artikelnya. Di tunggu artikel selanjutnya ya