Rangkuman hari panjang, hari hbd wyatb gbu ktp stnk | Pasar Malam di Kepala

Rangkuman hari panjang, hari hbd wyatb gbu ktp stnk

Selasa, 17 September 2013
 


Tumben-tumbenan malem ini jam setengah sebelas udah ngantuk, biasanya jam satu bisa tidur juga sukur :|
males ngetik catetannya ndak panjang ndak lelah, tak ringkes aja lah mhuahahha

-tadi bangunnya pagi banget huwoooo~

-tadi dianter bapak, soalnya supri mau dipake nganter ayes kontrol, soalnya aku nggamau kalo pake RC nanti dikira pak satpam mau kampanye trus aku nggaboleh masuk :3

-tadi di kelas masih sepi uuuuuh akhirnya ngerasain dateng-pagi-masih-belum-banyak-orang-dan-nggak-ada-PR!

-tadi banyak yang nge-selamat ulang tahun ya ika hbd wyatb gbu po box ktp skhun danlainlain-in :D

-aku lupa ngga bawa qur'an, kemudian yang lain tadarus ini ngeciwis dewe :|

-ngakak gara-gara Lisma sekarang hp-nya rusak terus lagi jadi orang tak punya terus dia bawa bekel nasi gembel==>nasinya asal bungkus :/

-jam pertama kimia, sedih :(
eh tadi nopi disuruh maju nggarap PR, padahal belum ngerjain, terus dia bingung, tanya-tanya minta ajarin ke mbak atun ke juz'in ke laras. lah nopi harusnya tanya aja sama aku sama lisma atau napah yang ada di dekatnya, nanti kami carikan bantuan ke orang yang lebih pandai lagi :p
eh terus presentasi apa ya perkelompok gitu? aku ngga tau asing sekali ada pentana pentana gitu, aku cuma ikut maju ikut dapet nilai -_-

-jam kedua IPS. harusnya kelompokku presentasi lagi tapi ngga jadi :3

-dapet undangan pelepasan KKN buat ketua kelas, dan itu acaranya pas jam metamatik, dan........aku sama lisma menyusun siasat :p

-jadi, napah sama malia kan diundang sebagai perwakilan osis. dan, aku sama lisma kekintil ngaku-ngaku perwakilan kelas -______-

-*masuk ruang pertemuan
aku udah bilang sama Lisma buat pasang tampang wibawa gitu loh, biar meyakinkan kalo kita ini beneran perwakilan kelas, beneran ketua, tapi susah. lisma tampangnya terlanjur nggak pantes, dan aku terlanjur tampangnya cool, susah dirubah B)

-sesungguhnya kita takut ketauan, taku keliatan muka warga sipil, bukan ketua kelas, takut mas KKN ngenalin bocah slengekan kaya kita, takut snack-nya kurang :/

-ternyata acaranya berjalan lancar, kedok kami aman. yang terpenting adalah, kita keluar dengan kenyang dan tak jumpa matika. uuuh bahagia itu sederhana~
eh iya tadi poto-poto sama mas Afied, iya mas KKN yang-tinggi besar yang ngajar produktip yang tadi sempet geleng-geleng aneh pas liat aku sama lisma ikut acara begituan.

-pas poto aku naik panggung gitu biar tinggian, tapi tetep aja cuma se-ketek-nya. ya paling kalo ngga manjat aku beneran cuma se-udel-nya :|

-eh aku sedih loh sebenernya kehilangan loh mulai besok aku harus menghadapi produktip sendirian, tanpa mas afied.
iya, nggak ada lagi sosok tinggi besar yang suka tak triakin "MAAAS INI GIMANA KENAPA PUNYAKU NGGAK BISA NGE-PIIIING YAAA?" "ROUTERKU GIMANA INI MAS HEEEE" "AKU KUDU PIYE MAAAS UREPKU SUSAAAH?"
nggak ada lagi sosok tinggi besar yang suka tak tarik-tarik sambil ngerengek
"maaaas kasihani akuuuu punyaku kalo upload gagal teruuuus tolooong akuuuu"
atau nego-nego nilai
 "maaaas kalo punya kewenangan dan berhati mulia gitu nilaiku dimanipulasi ica kaleeee"
aku kehilangan pokoknya :(

-selesai acara balik ke kelas, jam kosong horeee~
malah jajan-jajan sama napah sama nopih sama lisma, ampuni kami :/

-masuk, harusnya pelajaran pkn. iya harusnyaaa~
abisan yag ngisi mba KKN, dan mba KKN nya sama kaya kita, pemalas. dan dia nggak ngisi pelajaran, iya jadi gengnya pukon mainan apa ya nggak tau, gengnya pewe mm....ngga tau mereka tapi nampak cerdas pegang2 pulpen gitu, gengnya rindut malah asik nyanyi-nyanyi, gengnya siapa ya tadi lupa malah nge-pes, gengnya reres cekakak-cekikik mesti ngerasani mesti ghibah, gengnya nurna diam anteng mesti laper mesti nggapunya duit mesti orang tak punya, aku sibuk di bully ajiji sama kiwil, dan.....mbak KKN sibuk minta pilem -_-
begitu sampe pulang.

-terus keluar kelas aku susah, digebyuri, aduh pasti aku nampak tak elegan lagi pasti kaya anak ayam kecemplung kali duuuh -_-

-terus pulangnya kan di jemput, dan napah sama mbak atun sama nopih sama lisma ikut nugguin bapak jemput dooong teman-teman baiik
tapi lama, dan, aku baru inget kalo hapenya bapak tak silent, dan bapak kan ngga mudeng ngatur-ngatur begituan -_____________-

2 jejak:

agha maruf mengatakan...

subhanallah...
postingannnya enak dibaca..
mudah dipahami, pas mantap bagi dunia seperti kita-kita (baca; remaja). lugas, informatif dan kaya serat akan makna..

semangat terus untuk menulis ya...

Septi Ika Lestari mengatakan...

waha alhamdulillah, ini cuma tulisan asal aja padahal, cerita seharian ngapain aja :)

iyep, pasti :D