Sekolah Hari Ini | Pasar Malam di Kepala

Sekolah Hari Ini

Rabu, 04 September 2013
hari ini aku bangunnya kesiangan loh, dan belum nyetrika seragam loh, dan mamak ngomel ngomel terus loh, katanya kaya ngga niat sekolah masa, bapak juga, katanya masa ngga malu jadi anak sekolah telat melulu, lah ini pagi pagi aku dihakimi -_-

terus pas berangkat, iya sih, udah rame, tapi kan belum telaaat. terus jam pertamanya basa inggris kan ya, uh gurunya ngasih soal semena-mena, sedih :/
terus aku niat gitu, tadi merhatiin gitu, tapi ngga paham paham. iya kenapa sih basa inggris ikutan banyak rumusnya? bukannya kalo anak smk mah pelajaran umumnya yang gampang gampang aja? kalo anak sma baru dikasih yang susah, hahah

terus 3 jam pelajaran berlalu, iya tiga jam rasa tiga tahun tapi, pas bel istirahat berasanya udah mau lulus gitu~
terus istirahat kan ya, akunya ngga punya duit, nggausah jajan -_-

terus....ng.......... tadi abis istirahat pelajaran apa sih ya? yang tak inget istirahatnya doang masa. iya kan niat hati ingin berhemat, ika gemar menabung. tapi apa daya aku ngga kuat :/

mbak siti : ika maem enggak?
ika : ng...... aku ngga punya duit mbak :(
mbak siti : *muka jelek *takut diutangin
ika : ehehe tapi....... ayok lah kalo dipaksa mah~

terus jajan soto jajan susu coklat panas jajan gorengan, nggaya B)

terus masuk kan ya, pelajaran produktip, yang ngajar banyakan mas KKN daripada gurunya. padahal mas KKN kalo njelasin glinak-glinuk-uwal-uwil-ndemimil-dewe :/
ya ampun pas nulis ini aku baru inget tadi kan niatnya pinjem catetan ke nopih, kan aku tadi sedang tidak ingin mencatat, duh lupa, duh nanti aku nggak jadi pandai :(
eh iya tapi bahagia, walopun aku ngga nyatet tadi aku bisa nggarap dooong berhasil praktek dooong ngga kaya biasanya dooong biasanya kan nangis dulu baru bisa sekarang mah enggak B)

terus jamnya abis, ganti buguru itu, aku nggak ngerti ini mata pelajaran apa sih ya sebenernya, dulu katanya html, sekarang ganti my sql, yang bener apa?
eh buguru itu macam ngga niat ngajar, 3 jam pelajaran nganggur doang masa -_-

terus aku sama lisma sama nopih gaya-gayaan buka-buka olshop dengan kata kunci fashion wanita. iya ini sulit dipercaya. tapi tetep aja yang di liat ya malah iket rambut, sepatu, sweater. baru pas napah dateng kita nggaya bukanya dress, wedges, cardigan, gitu gitu pokoknya diajarin napah jadi mbamba dewasa~
terus bosen, terus bermain dikelas kaya anak TK, terus si kiwil sempet minta ajarin bikin balon pake permen karet juga masa, anak muda macam apa dia -_-
begitulah sampe pulang~

intinya, sekolah hari ini menyenangkan, selain moment di nakalin raka dan moment di usir nopih nurna reres ratri malia lisma napah gara-gara mereka latian nyanyi dan aku suka ngikut ngikut dan mereka bilang suaraku bikin  rusuh :(

2 jejak:

Selalu-Bersinar Blog mengatakan...

jadi inget masa-masa sekolahan *UHUK

Septi Ika Lestari mengatakan...

haha coba baca2 tulisan lama atau buka2 foto masa itu, barangkali mengobati :))