(Touring) Gunung Api Purba | Pasar Malam di Kepala

(Touring) Gunung Api Purba

Rabu, 23 Oktober 2013

Jadi, kemarin Minggu pas tanggal 20 Oktober kan ada rencana mau foto buat buku tahunan gitu ya, di Gunung Api Purba gitu ya, iya di gunung kidul jauuh. janjinya sih kumpul di sekolahan jam setengah 7, tapi ya begitulah. yaaa be gi tu lah -,- #KarenaNgaretAdalahTepatWaktuYangTertunda

Akhirnya baru pada kumpul jam setengah lapan atau jam lapan ya lupa, pokoknya jam segitulah. sayangnya, Raka nggak bisa ikut karna ada acara, trus Ucupnya sakiiit jadi ngga bisa ikut juga, nanti fotonya sendiri aja yaa Ucup disedit disempilin yaa hehe

Trus cuuuus otw gunung kidul, karena medannya lumayan nggak mulus, meliak liuk gitu ya kan serem jadi yang cewek diboncengin ama yang anak cowok. ika bonceng kiwil.
dan, perjalanannya payah. iya masa ada polisi, ada rajia apa apaa gitu namanya. uuuh serem :/
iya polisinya nanya-nanyain surat-surat berkendara gitu, lah kiwil mana punya, dia kan badan doang kaya boyben, tapi umurnya belom nyampe -,-
eh iya, si Udin bisa-bisanya lepas masa, bisa bisanya kabur, iya udin ngga punya sim tapi bisa lolos. #UdinCurang #UdinPatutDihakimi

 yaudah, lupakan duit 40 ribu yang dipake bayar denda, iya kan kalo harus sidang nyampe gunung kidul kan berat di ongkos yaa haha. yaaa semoga aja itu duit nantinya masuk kas negara, terus dikelola buat mensejahterakan rakyat. aamiin :D

abis itu jalan lagi, jalaaaan jalaaaan jalaaaan terus, ternyata si Udin yang kala itu memimpin perjalanan lupa jalan. iya kami tersesat -,- puter balik nanya-nanya puter lagi. huft banget

dua jam habis diperjalanan, kayanya kalo ngga pake acara polisi polisian sama salah jalan sih ngga nyampe dua jam. sesampainya di lokasi, agak takjub sih, banyak batu gede-gedeeee!
ya namanya juga Gunung Api Purba, jadi di sana banyak tebing-tebing batu gedeeee banget, dan spot mendaki semacam itu lah yang nantinya bakal dipake buat pemotretan B)



sesi pertama kelompok 2. mereka kan dapet sin yang ceritanya perjalanan mau perang gitu. ah biar gambar yang bercerita~

behind the scene kelompok 2
petakilan -,-
kemudian lanjut jalan lagi, kelompok 2 fotonya agak lamaa. dilanjut fiti buat kelompok 3, nah kelompok 3 itu dapet sin yang bagian perang. haha ha ha haaa ika kelompok 3 doooong tapi kan kalem yaa ngga pantes perang :p


terus kelompok 1. lokasi foto kelompok 1 sama kayak kelompok 3, jadi ngga usah jalan lagi. karena itu juga udah capeeeek banget, padahal sih naiknya belum sampe puncak, apalah artinya cita-cita naik gunung kalo baru begitu aja ika letoy -,-
kayanya dilanjutin gambar aja ya, bingung ceritainnya :/

baru naik :D
suka sama foto ini, keren!
hore bawa bendera :D



langit! :"
 udah selesai poto-potonya, kita isoma dulu. trus nunggin ashar sekalian biar ngga usah berenti cari musholla, hehe
eh iya, niatnya kan abis dari gunung api purba kita mau cus ke waduknya, iya sayang duitnya udah abis buat denda pak polisi jadi mayoritas nggak setuju, padahal sih uang masuk waduk cuma 5000 rupiah, tapi yaa udah lah lain kali mungkin ada kesempatan kesana :))

acara dilanjut ke alun-alun kidul, iya mampir aja siih ngga ngapa-ngapain disananya.

kaya gerombolan apaa gitu :/
bonus foto dari anak geng tazakka :p


4 jejak:

MrAuf IA mengatakan...

subhanallah, sungguh indah pemandangannnya..

Rizki Pradana mengatakan...

Rizki Pradana says: waaah main ke gunung api purba yaa...aku untung udah pernah,,katanya sejarang deket2 situ ada objek baru,,kolam apa gitu,,baru diresmiin HB-X..:))
kapan2 kesini lagii ahh...

Septi Ika Lestari mengatakan...

hihi iya, bagus banget emang :D

Septi Ika Lestari mengatakan...

yehe kalo mas Rizki mah jangan ditanyaa, udah master ya kalo urusan mendaki :D
iya, waduknya itu ya yang dimaksud? tapi lupa juga namanya. aamiin semoga :))