yang tak pernah sampai | Pasar Malam di Kepala

yang tak pernah sampai

Selasa, 01 Oktober 2013
 

Mari ceritakan, apa rasanya jadi yang tak luput diingat oleh yang tak pernah kau ingat?
Jadi sebuah tujuan yang tak pernah sampai, sedang pulang hanya jadi kata yang tak dikenal lagi apa maknanya.

6 jejak:

agha maruf mengatakan...

menjadi yang tak luput diingat oleh yang tak pernah kau ingat berarti ada orang lain yang selalu mengingat orang yang kita tak pernah membayangkan kapan ia harus diingat. seperti para pendengki, yang selalu ingat diri kita walau sekali pun kita tak pernah mengingatnya.

kata yang tak pernah lagi dikenal maknanya, berarti seseorang yang tak lagi dikenal identitas dirinya, yang telah melupakan dirinya.

Septi Ika Lestari mengatakan...

hehe sebenernya nggak gitu.
itu padahal diksinya nggak mengandung konotasi, cuman banyak majas aja. masnya terlalu dalam menafsirkan :"p

Bapak Topik Nugroho mengatakan...

aku baca ini kok malah ndak paham sih apa maknanya hehehe

agha maruf mengatakan...

tapi bener,.. aku suka kali kata-kata ini.. maknanya itu lhoh....
benar!!! asli....:-)

Septi Ika Lestari mengatakan...

hahaha makasih loh yaa :)

Septi Ika Lestari mengatakan...

intinya sih tentang seseorang yang diabaikan oleh yang disuka :"