hari sedih terus bahagia | Pasar Malam di Kepala

hari sedih terus bahagia

Kamis, 21 November 2013
aduuuuuh lama nggak nulis disini aduuuh kangen :"

hari ini sedih, hapeku rusak masa, eh engga rusak sih. tapi yaaa gitu :/

Ika : Udiiiiiin hape akoh udiiiiiin hape akuuuuuu
Udin : -_- kenapa, Ka?
Ika : Kegembooook ngga bisa bukanya, Udin aku sedih sekali :(
Udin : lah ya tinggal masukkin imel
Ika : ini nggak bisaaaa datanya off
Ajiji : lagian kamu ngapain Kaaa hape segala di petern? kaya ada yang privasi aja. kamu kan jomblo~
Pras : *usak-usek* ini kok nggak mau masuk rekonfigur ya Ka?
Ika : lagh emang kalo hape bagus ada ya Pras?
Pras : iyaaaa
Ika : aduh hapeku kan hape jelek :/
Udin : *usak-usek* Ka, ini harus di fles Ka
Ika : di......di.....difles, Din?
Udin : iya Ka, iya, di fles. Iya, nanti datanya ilang semua, iya Ka :"
Ika : mukanya gini=====> -_________________-

tapi Udin baik sekali, nanti dicariin sofwernya biar nggausah difles. iya semoga bisa ya Allah. kan susah yaa kalo kontak ilang semua :/

kemudian tadi lesnya bahagia. iya soalnya tadi aku nyatet lengkap trus merhatiin yeee. padahal sih ngga bawa buku lesnya, tapi kata Lisma ngga peduli dimana nyatetnya, yang penting paham apa enggaknya~ haha :D
terus aku pahaaam doooong. terus bisa ngerjain 1-10 bener semua doooong bahagia. kan sekali-sekali yaa sekolah kaya orang niat :D

2 jejak:

agha maruf mengatakan...

Berarti Hpnya sekarang lagi rawat inap ya??
Semoga lekas sembuh kakak...

Yang sabar ya..
Seperti kesabaran mengajarkan anak didikmu saat les.. hehe
Sungguh, aku jadi inget saat pernah jadi guru privat les iqro’ untuk anak kecil (5 tahunan). Susahnya ngajar, minta ampun!!!

soulitary-pedestrian mengatakan...

halo, salam kenal. Blognya boleh saya follow ya? :)

have a nice weekend ^^