Postingan Cerita Rikuesnya Mbakndut | Pasar Malam di Kepala

Postingan Cerita Rikuesnya Mbakndut

Rabu, 06 November 2013
*abis olahraga*
*ganti baju*
*satu kamar bertiga*
 mbakndut : Kaa, kamu kok nggak bikin cerita yang kemarin?
ika : *usakusek pake sragam* hehe nggak sempet ah mbak
mbakndut : ka kamu harus bikin ceritanya Ka, kamu harus sebut namaku, kamu harus bilang kalo kamu ke kulonprogo nggak tau jalan pulang dan aku yang gambarin denah buat kamu. kamu harus bikin ceritanya ka!
ika : iy...iya, mbak -,-

*lupa*
*tadi pas di lab*
 mbakndut : ikaaa mana ceritanya kamu kenapa belum bikiiin?
ika : ehehe aku belum sempet mbaaaak nanti yaa insyaallah
mbakndut : iyaaa kamu jangan lupa pasang foto yang kita asik-asikan trus kamu nggak ikut ya kaa harus!
ika : ('_\\\) iya, mbak, iya

***

baiklah, ini satu postingan khususon mbakndut loh, spesial loh~
jadi, hari minggu kan abis pengajian ahad legi kita ber.......ah aku lupa ada berapa orang, banyak pokoknya itu mau bermain yaa. iya kita bermain kerumah mbak Atun. dan.rumah.mbak.atun.itu.jauh.sekali.loh.pemirsahhh -_____-
iya, kalo buat aku sih itu termasuk jauuuh, naik turun, liak liuk, trus lewat jembatan juga. namanya jembatan sudi. iya lucu namanya :D
eh jembatannya bagus loh, itu kayanya buat nyebrang kali progo deh, iya kayaknya :/

terus sampe rumah mbak atun lega, eh ada ponakannya mbak atun namanya arya, lucu sekali, pengen tak culik :D
kemudian duduk-duduk, ngerasani. terus disuguhin banyaaak gitu sama ibuknya mbak atun, eh kata ibuknya mbak atun idungku mirip idungnya mamak, hehe hehe he he he

eh terus lagi asik ngerasani, juni sms. iya dia nanya jadi ikut kopdar apa enggak? duh aku nggak paham jalan pulang, duh :/
terus dilema kan ya, bukannya aku bingung milih antara temen-temen kelas atau temen-temen KK. yang bikin bingung itu,
-kalo sama temen kelas, acaranya bermain
-kalo sama temen KK, acaranya cariti

akhirnya aku memutuskan buat ikut acara KK aja. hehe hehe heh3He
terus minta gambarin jalan pulang sampe jalan srandakan, mbak atun ngga bisa gambarnya urek urek ngga beres :/
terus digambarin mbakndut, iya mbakndut gambarnya lumayan, walopun sama aja sebenernya, urakurek juga :p
teurs aku pamit kan ya, belum juag setengah jam ngegerebek rumah mbak atun, udah abis minum segelas sama ngemil trus pulang *plaak

eh di jalan ngebut, sambil bawa-bawa kertas gps-gps-annya mbakndut. mbingungi janjane, untung ada mbakmbak yang dandanannya kece bingit. tak perkirakan dia pasti mau pergi jauh, pasti mau lewat jalan gede, pasti. pasti.!!! akhirnya tak ikutin~

trus aku sampe jalan srandakan horeeee bisa pulang horeee :D
makasih gpsnya mbak ndut :D

etapi ngga pulang, kan mau nyusulin anak-anak KK, acaranya di semesta kafe. nah, aku paham jalan abu bakar ali tapi aku nggak paham semesta kafe itu dimana, duh :/
trus cek pake gugel map juga ngga nemu masa, duh sedih duuuh
tapi nekat aja, bablas gitu, trus nanya sama bapak tukang tambel ban kan ya, terus blaablaabla terus ketemu hore :D

terus, anak-anak yang pada dirumah mbak atun ternyata bersenang senang tanpa aku loh, iya kan nopi ulang taun ya, terus pada ditraktir es buah, pada dijajanin bakso juga sama mbak atun. uuuuh aku sirik !!!

es buah traktirannya nopih :3

rinda nggaya ro mbakndut :p

aaaaaaaaaku nggak diajak :/


singkat cerita, uang cariti buat mas febri terkumpul 4 ratus berapaa gitu lupa, semoga manfaat, semoga lekas dipulihkan yaa mas febri :))

poto ini paling gede dooong :p


2 jejak:

BlogS Of Hariyanto mengatakan...

cari amal dengan mengumpulkan dana buat kesembuhan mas febri ya....luarbiasa,
semoga mas febrinya bisa cepat sehat kembali ya.... salam :-)

Annisa Fitri mengatakan...

horeee ada foto aku :D walaupun gadisebut namanya ._.