KK Reg. Jogja : Komunitas Sakinah Mawaddah Warohmah~ | Pasar Malam di Kepala

KK Reg. Jogja : Komunitas Sakinah Mawaddah Warohmah~

Minggu, 29 Desember 2013
Assalamu'alaikum, aha lama nggak nulis :/
postingan kali ini khususon nyeritain keluarga baruku, Kancut Keblenger regional Jogja.

Jadi, kan awal-awal 2012 lalu aku gabung di komunitas blogger, namanya Kancut Keblenger, iya namanya emang bikin greget greget gimanaaa gitu ya. Dulu anggotanya masih 1000-an, dan aku ngerasanya cuma butiran debu. iya tak liat liat anak-anak KK hebat-hebat ngeblognya, blogku cupu :3
terus selama beberapa waktu cuma jadi anggota ghaib, cuma follow-follow post aja tapi ngga pernah komen, cuma baca-baca blog kakak-kakak aja, dulu tuh ada kapunih teh ayu mas anu masparit mas aih bang ujay mbak lin banyaaak lah pokoknya, tapi ngga pernah komen juga, soalnya takut nanti kalo komen mereka iseng main-main ke blogku terus aku malu blognya cupu :|

tapi ternyata, anak-anak KK sumpah ramah banget, pas aku akhirnya ikutan bikin thread perkenalan, banyak yang komen-komen gitu terus aku merasa disambut hangat, uuuh :"
terus unforgettablenya itu yang gara-gara dapet PR postingan berantai dari Juni, aku jadi mulai berani sok kenal sok deket gitu, sok-sok ikutan nimbrung kalo pada ngobrol & diskusi bhahaha :D

Sayangnya, KK yang dulu bukanlah yang sekarang. iya sekarang mah anggotanya udah 3000-an, seneng sih komunitasnya makin melejit gitu makin eksis, tapi kok orang-orang yang dulu sering ngobrol bareng pada ilangan, sekarang pada nggak kenal, mau kenalannya juga bingung aku kan otaknya susah ngapalin, haha

Nah, suatu hari di bulan April, pasukan KK yang regional jogja ada yang usul ngadain kopdar, itu kopdar kedua sih sebenernya, yang pertama dulu aku nggak ikut. Akhirnya tak niatin gimanapaun caranya yang kedua ini harus ikut, hahah

oleh-oleh pas kopdar di taman sari :)
yang dateng waktu itu cuma 10-an kalo nggak salah, tapi poinnya adalah, aku nyaman banget karena mereka orang-orangnya seruuuu. berjam-jam duduk itu nggak berasa, tau-tau tepos aja :|
dari situ aku ketagihan, makanya pas kopdar ketiga ikut lagi.

ini di TBY September lalu, ada om Yono & mas Dony :D
kopdar ketiga yang ikut makin banyak, 20-an orang lebih kayanya. kami juga makin akrab, makin.....hangat (?)
abis itu ada lagi kopdar kecil-kecilan, orang menyebutnya kopdar 3,5 haha :D
acaranya khusus buat charity loh, kan waktu itu anak KK ada yang kena musibah, eh mas pebri sekarang apa kabarnya ya?
tak bela-belain dari kulon progo ke jogja cuma ngandelin gps -_-
terakhir beberapa waktu lalu adalagi kopdar ke 4, bisa dibilang kopdar akbar ini mah, soalnya tak liat-lita tak simak-simak, yang ikut buanyaaak banget, dari luar kotapun ada yang bela-belain ikut. kopdarnya sekalian launching kaos sama logo baru juga ya kalo nggak salah? iya soalnya aku nggak ikut kemaren. iya dan kalo aku nggak ikut kok yang dateng banyak gitu ya? yongalaah :(

kaosnya uuuuh, logonya uuuuh~~~
udahan ah, panjang sekali. pokoknya, yang bikin ketagihan kopdar itu bukan jalan-jalannya, bukan tempatnya, tapi orang-orangnya. semuanya ramah, semuanya baik, semuanya asik, semuanya menyenangkan pokoknya. ngerasanya seneng aja gitu bisa jadi bagian dari komunitas hebat yang udah tak anggep kayak keluarga ini. makanya judul postingannya begitu, hahah :D
 wassalam~

6 jejak:

Syahidah Asma Amania mengatakan...

kok dari kulonprogo ka? :o
yang keempat sayang bgt gaikutan :3

Shakti Nugroho mengatakan...

aku yo seko kulon progo terus nek kopdar :p

satriasatria mengatakan...

Kopdar depan wajib ikut yaa :D
Kaos mau dianter gak? :p

Septi Ika Lestari mengatakan...

iya aku dari rumah temen soalnya :)
ho'ooooh sedih juga ngga bisa ikut :(((

Septi Ika Lestari mengatakan...

ha nek masak kan syudah biasa, masalahe aku ndak apal jalannya mas :(

Septi Ika Lestari mengatakan...

insyaallah.
oh iya kaosnyaaaaa :o