Yang Lawas yang Seneng yang Suram | Pasar Malam di Kepala

Yang Lawas yang Seneng yang Suram

Jumat, 03 Januari 2014
Yihaaa dari kemarin pengen nulis ini tapi ngga sempet-sempet, beneran aku (sok) sibuk banget B)
Jadi, taun baru ini aku mau evaluasi, 2013 kemarin aku ngapain aja, iya orang mah taun baru bikin resolusi yaa ah tapi biarin, aku juga sebenernya udah bikin resolusi kok tapi di memo iya aku malu haha
Jadi ini yang telah terlewati setahun kemarin

JANUARI
mmm... bulan itu aku hp nya baru, trus sekarang jangan ditanya udah kayak apa bentuk si hp.
Trus aku baru berani naek motor sendiri, takut banget, sampe lupa pake helm dan disuruh pulang sama pak satpam, akhirnya aku nangis depan gerbang sekolah sambil nangkring di atas motor -_-

FEBRUARI
aku nggak inget apa apa sih bulan ini, duh apa ya? Ehiya dulu aku nangis gara-gara ngerjain debian ngga bisa bisa trus ulangannya dibantuin anak anak sekelas :/
Udah, itu doang yg tak inget.

MARET
aku mulai PKL di UMY. uuuh bahagia, tapi capek ya ternyata kerja, apalagi yaa siapalah saya, cuma anak PKL,kadang kerjanya disuruh jadi kuli panggul PC sama printer antar gedung :|

APRIL
ini mulai suram, ajis harus oprasi mata, dan karena denger kabar itu, mbok uwo siyok lantas stroke. :(
Oh iya april jadi bulan baik juga karena di bulan ini aku dipertemukan dengan anak anak Kancut, iya, aku ikut kopdar di taman sari :)

MEI
Bulan ini pertama kalinya aku bolos, tapi untung cuma PKL, tapi tetep aja aku bohong :/
Bolos terus main ke pantai, naik-naik ke markas, main ftv-ftvan sama orang penting (re : bang Ujay). Iya aku udah berani bolos, aku syudah nggak cupu lagi :p
Tgl 20 aku selesai PKL, tanggal 22 mbok uwo akhirnya pulang ketempat Allah :(

JUNI
bulan ini aku ketemu sama mbak Lin, hahah. Gara gara nemuin sahabat fesbuk dari banyuwangi ini aku jadi tau jalan ke terminal. Terus dihukum madam bareng Lisma dan inget banget dibilang imannya rendah. Terus aku pertama kali ketilang abis beli tiket om tere, dan aku pengen nangis liat polisinya :/
Oh iya juni juga aku sempet touring ke kaliurang + merapi bareng anak anak tekaje2. :D

JULI
Resmi jadi mbamba kelas 12 :etapi bulan ini suram part 2. Iya jadi itu masuk ramadhan, itu lagi banyak banyaknya tawaran buber dan aku cuma bisa glundang glundung di rumah gara gara jatuh dan kakiku retak. Iya 2 bulan loh, dan kakinya di buntel udah kayak lemper :/

AGUSTUS
Aku tetep miris, tetep suram, lebaran orang bisa jalan jalan aku ndekem njagain toples nastar :/
itu juga lagi rilisnya moga bunda disayang Allah, dan aku cuma bisa nonton tayangan ulang bidadari2 surga di sctv -_____- #BedaTipis #KakinyaKayakLemper
Ohiya, bulan itu aku dijenguk juni sama mas aih, jadi pas diajak ketemuan aku bilang lagi ngga bisa, trus mereka tak suruh kerumah aja, ini modus biar ada cowok yg jenguk sih, dan berhasil :p

SEPTEMBER
bulan spesial, banyak ucapan, banyak doa doa baik buat ika, ya kan bulan ini resmi jadi mbamba 18 tahun :)
Kemudian september akhir kakiku mulai bisa dipake beraktivitas, jadi aku bisa ikut kopdar KK lagi :D

OKTOBER
yang tak eling cuma 1, touring ke gunung api purba :D

NOVEMBER
Nggak inget apa apa -____-

DESEMBER
Lumayan suram dengan raport yang agak pedih di mata :|
Yaaa begitulah, buat kedepannya semoga waktuku banyakan tak isi sama hal-hal baik yaa haha :)))

2 jejak:

Nur Aini NS mengatakan...

waah, keren ika bikin rangkumannya :D
menginspirasi aku yang stuck nganggurin blog 3 bulan lamanya :'D hehe

semoga semua poin resolusi yang ada di note ika bisa keceklis semua tahun depan yaaa :D aamiin

Septi Ika Lestari mengatakan...

ayooo jangan nganggur lagii :D
aamiin allahuma aamiin, nilam juga yaa :D